Joy diem, ngeliatin alin yang duduk di depan dia heran. Ini alin kenapa? Keluar ruang dosen matanya sembab, idungnya merah. Alin abis dicubit pak jonghyun atau gimana?
"Nangis segala, gausah kuliah lo masih cocok di tk aja" kata felix, ngelap matanya alin. Alin cuman bisa diem, nurut sama perlakuannya felix.
"Kenapa nangis lo? Dimarahin pak jonghyun?" tanya joy, alin geleng geleng. "Lah? Terus apaan? Lo liat melon atau makan melon?" tanya joy, lagi. Alin geleng geleng, lagi.
Iya, jadi alin itu takut sama buah melon. Gara gara tiap makan melon itu bibir alin bakal langsung bengkak, merah merah juga.
"Ya terus kenapa inayah?????" tanya joy, gemes. Alin diem, nunduk terus nunjuk map yang dia bawa bawa daritadi. "Itu........." kata alin pelan, diem sebentar.
"Tadi kan minta acc judul.... terus gue nangis.... takut dimarahin.... taunya ngga dimarahin...." kata alin. Felix sama joy langsung diem, hening seketika.
"HAHAHAHAH CHOI ALIN"
"KOK LO BEGO SIH AH MASUK PAUD SONO DAH HERAN"
Iya, joy sama felix langsung ketawa dua duanya, bikin alin makin manyun, udah tau pasti bakal dibully abis abisan sama mereka berdua.
"Pasti nangis langsung kan? Hilih kalah sebelum berperang lo ah" kat felix, nyisir rambutnya ke belakang, masih ketawa.
Kalo joy gimana? Joy masih ketawa bahkan sampe ngga bersuara. Buat joy ini hal yang lucu, karena ini bukan pertama kalinya alin kayak begini.
Dulu semester dua, alin pernah nangis nangis begini ke dosen sambil bawa tugas. Dan tau siapa dosennya? Pak seokjin.
Pak seokjin langsung cengo ngeliatin alin nangis. Merasa bersalah juga bingung alin kenapa nangis.
Padahal, alin nangis gara gara takut tugasnya ngga diterima, soalnya tenggat waktunya sampe jam 2 siang. Tapi nyatanya pak seokjin nerima tugas sampe jam 4 sore.
"UDAH KETAWANYA DONG MONYET" teriak alin, joy malah makin ketawa, bikin alin makin kesel. "Edan, kesambet anjir" celetuk felix, yang udah berhenti ketawa daritadi.
Alin cuman diem, manyun sambil ngeliatin joy kesel. Sedangkan felix ngeliatin alin, tepatnya ngeliatin tangan alin yang megang kacamata.
"Pake kacamatanya di mata dong lur bukan di tangan" kata felix, alin langsung ngangkat bahu, masukin kacamata ke tempat semula.
"Ngga mau, jelek gue kalo pake kacamata"
---
"Jangan begadang kemaleman"
"Yow"
"Lah alay. Jangan lupa gembok rumah"
"Iya bawel"
"Jangan lupa abisin makan tuh di meja makan udah kakak sediain"
"Iya"
"Yaudah" kata minki, ngacak ngacak rambutnya alin sekilas, langsung jalan ke kamarnya. "Night dek" kata minki, yang cuman dibales anggukam sama alin.
Jadi, sekarang alin lagi diem di ruang tengah berbekal laptop, hp juga chargeran laptop.
Alin berniat buat begadang menyelesaikan kerangka bab 1 dulu, biar besok ke pak jonghyun bisa pagi pagi.
Tapi ngga lama, baru juga jalan sepuluh menit dari jam 10 malem, hp alin bunyi. Alin kira itu dari felix, tapi ngga mungkin.
Karena felix boros ngetik. Felix ngga bisa ngetik banyak satu pesan. Felix lebih memilih satu kata per pesan. Jadi pasti spam.
Terus dari siapa? Iya, sudah bisa ditebak. Dari pak jonghyun.
Pak Jonghyun:
Alin || iya pak?
Pak Jonghyun:
Sudah malam, kenapa belum tidur? || hehe gapapa pak
Pak Jonghyun:
Kamu juga butuh istirahat, lin |Pak Jonghyun:
Hidupmu bukan tentang skripsi melulu |"Hah gusti kesambet apa ini pak jonghyun?"
| iya pak, siap
Pak Jonghyun:
Sudah sholat isya? || sudah pak, alhamdulillah
Pak Jonghyun:
Bagus |Pak Jonghyun:
Sudah makan? |"ALLAHU PAK JONGHYUN........"
| belum pak hehe
| nanti saja, nanggung bentar lagi selesai
Pak Jonghyun:
Kan tadi saya bilang jangan lupa makan |Pak Jonghyun:
Saya udah pesenin go-food ke rumah kamu |Pak Jonghyun:
Saya kasih nomer kamu juga ke driver nya || maaf, gimana pak?
| bapak kan gatau alamat saya....
Pak Jonghyun:
Kamu pikir dosen gapunya data mahasiswa nya? || maaf pak saya lancang
| tapi gausah pak, ngerepotin
Pak Jonghyun:
Saya ngga tau kamu suka apa aja |Pak Jonghyun:
Jadi saya pilih beberapa jenis makanan || aduh pak gausah gapapa pak
| saya lagi gak ada uang buat gantiin uang bapak
| sedih hehe
Pak Jonghyun:
Saya minta ganti? || ngga pak.....
Pak Jonghyun:
Yaudah, gausah banyak alesan |
| tapi pak.....
Pak Jonghyun:
Kamu mau saya kasih minus? |Pak Jonghyun:
Tungguin aja alin, atau minus 4? || siap terima kasih pak atas makanan yang bapak kirim
| :)
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfiction"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"