joy diem, bener bener diem ngeliatin alin bingung. bikin alin berhenti ngomong, ngehela nafas terus ngacak ngacak rambutnya asal.
"ya gue biasa aja tapi MALU DONG JOY SI BAYI SATU ITU SALTY BANGET SIH?" sungut alin, bikin joy sadar dari lamunannya, geleng geleng.
"eh tapi gue can relate sih sumpah lin," kata joy, diem sebentar. "ya kayak, gue juga bisa se salty itu sama pak jonghyun sih buat lo," tambah joy.
alin ngeliatin joy ngga percaya, NGAPA TIBA TIBA ADA DI PIHAK FELIX SIH INI PARK JOYIIII???
"hah?"
"ya gimana, pengalaman lo sebelumnya sama cowok ngga bagus, banget malah. gue sama felix yang jadi waspada sih," jelas joy, santai.
"gue sama felix ngga bisa nerima cowok lo segampang itu lin, siapapun itu. mau itu cha eunwoo sekaligus juga beuh, gua sama felix pasti tetep salty," kata joy.
alin diem, tiba tiba inget dulu eunwoo pernah sempet deket sama alin, tapi semua itu gagal gara gara felix salty kebangetan.
ngga ngerti alin, ini kalo begini bisa bisa alin jomblo seumur hidup. bahkan mungkin alin nikah sama kucingnya bude wendy aja kalo begini.
"ya tapiㅡ"
"semua juga ada waktunya, felix ngga akan selamanya begitu," potong joy, tau alin bakal mengerahkan semua opini yang bikin joy kalah.
"felix cuman mau yang terbaik buat lo, gue juga pengen yang terbaik," kata joy, diem sebentar. "cinta itu bikin lo seneng linㅡ"
"ㅡbukan bikin lo sakit,"
"mas bener bener harus pergi malem malem begini?"
"Iya, aku juga kaget tadi pihak kampus tiba tiba nelfon, maaf ya lin,"
alin cuman bisa manyun, ngangguk pelan ngeliat layar hp nya, ngeliatin jonghyun yang fokus nyetir, lumayan gelap.
yaiya gimana ngga gelap, udah jam 11 malem buset,
"jangan kecapean...." kata alin pelan, langsung kedengeran suara ketawa kecil dari jonghyun. jonghyun geleng geleng, ngelirik ke layar hp nya sebentar.
"iya sayaaannngg, kamu juga jangan kecapean," kata jonghyun. "emang aku kecapean apa?" tanya alin, bingung. jonghyun ngeliat ke layar hp nya, puas puasin ngeliat alin mumpung lagi lampu merah.
"kecapean mikirin aku,"
"DIH PEDE BENER SIAPA YANG MAU MIKIRIN,"
"ya kamu, tidur juga ngigo nama aku kan?"
alin langsung geleng geleng, masang muka kesel ke jonghyun tapi malah bikin jonghyun ketawa, alin malah keliatan gemes.
"SOK TAU BENER INI BAPAK BUGI YA," teriak alin, ngangkat bonekanya tinggi tinggi buat mukul jonghyun, tapi ngga jadi.
ya gimana MAU LEMPAR SIH KAN NGOBROL AJA ONLEN BEGINI?
"berisik ya kamu malem malem malah teriak teriak," kata jonghyun, ketawa kecil. "tidur sana, bangun pagi," tambah jonghyun.
"ngga mau, aku mau ke depan dulu beli mie tek tek, lapar," kata alin, mukul pelan perutnya. jonghyun langsung geleng geleng.
"jangan dipukul perutnya alin nanti anak aku kasian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fiksi Penggemar"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"