red bricks

4.6K 1K 188
                                    






merah, mati rasa.


2 hal itu yang jonghyun rasa sekarang. darah yang terus mengalir dari hidung juga leher jonghyun, juga dada jonghyun yang terlihat dari kemeja jonghyun yang berlumuran darah.




"jonghyun! jangan tidur oke? liat mamah sini liat mamah,"



jonghyun diem, samar sama ngeliat jieun yang keliatan panik, suaranya pecah gara gara nahan nangis, ngga ada hentinya ngelus pelan rambutnya jonghyun.


"bentar lagi kita sampe rumah sakit ya? anak mamah kuat ini jangan tidur," kata jieun, berusaha buat bikin jonghyun tetep sadar.


jonghyun berusaha ngontrol nafasnya, walau tiap kali jonghyun narik nafas, kerasa sakit. jonghyun cuman bisa diem, ngga punya tenaga sama sekali buat ngeluh.




"ibu maaf turun dulu bu, takut kena tanganㅡIYA JANGAN DISENTUH IBU KITA GAK TAU KALO TANGANNYA PATAH ATAU NGGA KAN,"



jonghyun cuman bisa ngedengerin semua ocehan perawat di sekitarnya, sadar kalo dirinya udah sampe di rumah sakit.



sedangkan jieun cuman bisa ngangguk, pikirannya bener bener ngeblank, dan cuman bisa ngikutin arahan dari perawat perawat yang ada.



"kita bakal ambil alih dari sini bu, ibu bisa tunggu di ruang tunggu ya," kata salah satu perawat, jieun langsung berhenti jalan, ngangguk.



"tolong anak saya ya," kata jieun, kedengeran memelas. perawat itu ngangguk, senyum sebelum pergi ninggalin jieun sendirian di ruang tunggu.





bener bener sendirian, bahkan jieun ngga berani buat nelfon ayahnya jonghyun yang jauh disana.










---





"KAK INI SAKIT KAK LEPAS,"

"KALO AKU LEPAS KAMU KABUR GIMANA?"

alin reflek nyubit lengannya jaehyun keras, bikin jaehyun ngelepasin cengkramannya dari rambut alin. "aku gaakan pergi!" kata alin, megangin kepalanya yang mulai nyut nyutan.



jaehyun diem, ngga nanggepin omongannya alin dan malah narik paksa lengannya alin, nyeret alin jalan ke parkiran.


"lepas kak! kita mau kemana!" tolak alin, berusaha ngelepasin genggamannya jaehyun, tapi gagal. "kita bakal pergi jauh lin, ninggalin semuanya," jawab jaehyun.



alin langsung diem, ngeliatin jaehyun dengan tatapan ngga percaya juga jijik, bener bener jijik sama kelakuan jaehyun yang udah ngga manusiawi.


"hell no!!!" tolak alin, "kamu sendiri yang bilang bakal ikut aku kan?!" bentak jaehyun, bikin alin langsung diem. "kita bakal pergi! jauh! cuman ada kita berdua nanti, ngga ada felix, bahkan ngga ada jonghyun!"



"TAPI AKU PUNYA KAK MINKI, KAK SIWON JUGA PAPAH KAK! AKU GABISA PERGI!" teriak alin, ngerasa genggaman jaehyun di lengannya malah makin sakit.



"mereka ngga perlu tau!" kata jaehyun, singkat. alin langsung ngangkat tangannya, reflek nampar muka jaehyun keras, sampe jaehyun kaget.


"I hope you'll rot in hell," kata alin, mulai nangis. iya, alin nangis gara gara takut juga saking marahnya, alin ngga kuat.



"jodoh itu ngga bisa dipaksa kayak begini kak, kakak gabisa maksa maksa aku buat jadi pacar kakak, bahkan tinggal sama kakak!" jelas alin, nunjuk nunjuk jaehyun yang masih diem, megangin pipinya.



"kita pisah itu karena kita ngga cocok, bukan takdir kita buat bareng bareng terus," kata alin, ngehela nafas. "dulu kakak ngga begini, kakak dulu baik sama alin," tambah alin.

"itu yang bikin alin suka, bahkan sayang sama kakak. tapi kenapa kakak jadi begini? kakak posesif, bahkan kakak ngga mikirin perasaan juga keadaan orang lain demi kemauan kakak,"



"i used to love you, you know," kata alin pelan, mulai nangis. jaehyun diem, ngeliatin alin yang nangis sambil masih kekeuh buat ngeliatin jaehyun, bikin jaehyun ketawa.



"berani ngomong sekarang ya kamu lin?" tanya jaehyun, narik lengan alin buat jalan. jaehyun bener bener ngga mikirin alin yang sekarang makin nangis, berusaha sekuat mungkin buat ngelepasin genggamannya jaehyun.



"kakㅡ"

"DIEM YA LIN!" teriak jaehyun, tiba tiba nunduk sedikit buat ngambil sesuatu dari tanah, bikin alin makin nangis.




alin bener bener pengen ngutuk kampusnya yang lagi ada pembangunan di sekitaran kampus, bahkan sampe ke tempat parkir.




"jangan kak...." kata alin pelan, tau apa yang bakal jaehyun lakuin ke alin. "we used to love each other kak, tolong jangan begini...." kata alin. "kakak tega liat alin luka?" tanya alin, ngeliatin jaehyun.



jaehyun ketawa sarkas, ngeliatin alin yang sekarang bener bener ketakutan, "do you love him, lin?" tanya jaehyun, bikin alin langsung diem.


"do you love that man, kim jonghyun?" tanya jaehyun, sekali lagi. alin langsung nunduk, tau apa yang bakal terjadi kalo alin sampe jawab jujur, juga ngga bisa bohong.


jaehyun langsung ketawa, tau jawaban alin tanpa alin harus ngomong, "then, say goodbye to each other," kata jaehyun, alin langsung merem, sadar jaehyun ngangkat tangannya.






last thing she remember,






that red bricks





hit her head,





until she passed out.







without anyone know what happened.





-----------------------------------------------------------


Mau dibikin rinci tapi yang salty makin banyak hhhhhh



i'll choose sad ending, sorry peeps.


3-4 chapters until ending!



BTW BTW

ANAK KESAYANGANKU JADI MAIN VOCAL AYOK AYOK NONTON!!!

dosen - kim jonghyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang