"Pak jonghyun!"
Pak jonghyun langsung nengok ke sumber suara, ngeliat pak seokjin yang udah ngedadahin pak jonghyun sambil duduk, barengan sama felix, alin.
Aduh, kenapa sih harus ada alin?
Udah lama banget semenjak terakhir pak jonghyun ngga sengaja ngirim vn itu ke alin, mungkin ada sekitar satu minggu.
dan setelah itu juga, alin sama pak jonghyun seakan akan berjarak. Alin yang udah gapernah ngabarin pak jonghyun buat bimbingan juga pak jonghyun gak pernah chat alin duluan.
Emang pak jonghyun siapa, nge chat alin duluan?
"Ayok pak" kata pak jonghyun, berdiri di samping meja mereka. Pak seokjin ketawa kecil, geleng geleng. "Ngga kangen sama mahasiswi bimbingannya pak?" tanya pak seokjin.
Aduh pak, jangan ditanya deh
Ya kangen lah? Masa iya ngga?!
"Aduh apa lagi pak, ayok. Saya masih banyak kerjaan" kata pak jonghyun, matanya ngga sengaja ngeliat ke lengan alin, bikin pak jonghyun penasaran.
"Tangan kamu kenapa?" tanya pak jonghyun, nunjuk lengannya alin. Alin langsung nurunin tangannya dari atas meja. "Gapapa pak" jawab alin singkat, pak jonghyun cuman ngangguk doang.
Yaiya lah, emang mau apa lagi? Ngobatin?
---
Alin ngehela nafas, jam udah nunjukin pukul setengah 6 sore dan felix belum juga keliatan batang hidungnya daritadi.
Felix janji cuman kumpul sebentar, tapi ini udah lewat 2 jam dan felix belum selesai selesai. Kalo aja alin bawa dompet hari ini, alin gaakan nungguin felix.
"Anjir, pengen pipis pula" kata alin ke diri sendiri. Alin cuman noleh sekilas, ngeliat kalo felix masih sibuk nyatet beberapa poin yang dijelasin sama ketua, masih fokus.
Tanpa sepatah kata pun, alin langsung jalan ke kamar mandi, yang jaraknya lumayan jauh dari ruang tempat kumpulnya felix.
Alin ngehela nafas, ngeliat lorong fakultas sastra yang udah gelap, menandakan kalo para mahasiswa udah pada pulang.
Jujur, alin agak takut kalo sendirian jalan di kampus, bukan kenapa, alin cuman takut ketemu seseorang yang alin gamau.
"Alin???"
Alin langsung diem, sadar kenal betul sama suara yang tadi manggil dia, alin langsung keringet dingin, takut.
"Choi alin? Alin?"
Fuck, bukan halusinasi gue. batin alin. Alin cuman bisa jalan, mempercepat langkahnya yang sebenernya ngga karuan, sambil mengutuk keputusannya sendiri buat ke kamar mandi.
"Alin! Dipanggil!"
"e-eh kak...." jawab alin, terpaksa. Pundak alin ditahan. Entah semenjak kapan orang ini udah jalan di belakang alin, bahkan udah bisa nyusul alin di belakang.
"Mau kemana?" "ke kamar mandi...." jawab alin pelan, berusaha buat ngontrol nafasnya. Alin ketakutan, parah. Sedangkan tangannya jaehyun masih ada di pundaknya alin.
Iya, alin ketemu sama jung jaehyun.
Alin cuman bisa nunduk, ngga berani ngeliatin jaehyun yang sekarang masih ngerokok depan mata dia. Alin trauma, rokok dan jaehyun pernah nyakitin alin secara mental juga fisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfiction"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"