"LO LIAT PAK JONGHYUN DIMANA?!" teriak alin, panik. jeongin yang sekarang berdiri di depan alin cuman bisa diem, ngeliatin alin bingung.
alin ngerasa bener bener kehilangan akal sehatnya, gara gara pesan yang dikirim dari nomer ngga dikenal. alin sampe lari dari bandara buat naik taksi sampe ke kampus, ngga ngomong sepatah katapun sama felix.
"liat sih liatㅡ" kata jeongin pelan, tapi omongannya kepotong gara gara beberapa mahasiswa lari lari ngelewatin mereka berdua, keliatan pada rusuh.
"WOY DI LAPANGAN TUH PAK JONGHYUN SAMA JAEHYUN BERANTEM,"
jeongin langsung ngeliatin alin, nervous. sedangkan alin syok, niat mau pergi ninggalin jeongin tapi malah ditahan sama jeongin sendiri.
"APA LAGI AYEN?!" teriak alin, ngga santai. "jangan teh udah! seengaknya jaehyun ngga gangguin teteh lagi!" kata jeongin, berusaha buat nahan alin biar ngga pergi.
"mereka udah berantem daritadi teteh, awalnya di ruang dosen terus entah gimana ceritanya bisa berakhir di lapangan, ngga ada yang berani maju buat melerai," jelas jeongin.
"HARUS DILERAI ANJING INI UDAH LEBIH DARI BERAPA MENIT WOY MEREKA BERANTEM?" kata alin, sadar kalo jonghyun sama jaehyun berantem udah agak lama, semenjak alin masih di bandara.
ngga, jarak dari bandara ke kampus itu ngga deket. cuman dikarenakan alin ditengah jalan menyerah naik taksi dan langsung naik ojek, makanya alin bisa nyampe cepet.
"tolong teh jangan kesana," mohon jeongin, bener bener bener ngga mau alin nyamperin jaehyun. jeongin masih megangin lengannya alin, juga sadar beberapa luka di lengan alin masih ada.
"tehㅡ" "ngga bisa ayen, gue harus kesana," kata alin, memilih buat ninggalin adik tingkat kesayangannya juga ikutan lari sama beberapa mahasiswa yang telat mau liat.
dan bener aja, lapangan penuh sama mahasiswa juga dosen dosen yang cuman berani ngeliatin dari pinggir, bener bener ngga ada yang berani buat melerai jaehyun sama jonghyun.
"BU JENNIE," teriak alin, ngeliat bu jennie yang berdiri agak depan. beberapa orang noleh, ngeliat alin dan otomatis ngasih alin jalan, alin langsung nyamperin jennie.
"IBUㅡ PAK JONGHYUNㅡ" "shhh lin jangan berisik," kata jennie, ngegenggam tangannya alin erat, ngga ngebiarin alin ngadep depan buat ngeliat apa yang dilakuin jaehyun sama jonghyun.
jennie keliatan ketakutan, jelas. jennie udah pucet, juga sedikit gemeteran. mungkin ini pertama kalinya jennie liat dua orang manusia berantem hebat.
"bu lapor polisi bu cepetan!!!" kata alin, jennie ngangguk. "udah lin, kita udah lapor. makanya gaada yang berani ngelerai mereka," jelas jennie. "tapi ngga bisa dibiarinㅡ" alin langsung diem, berhenti ngomong gara gara ngedenger suara.
jonghyun totally screaming his lungs out, make some people gasped, some people shut their eyes.
"NO NO DONT YOU DARE CHOI ALIN!" teriak jennie, berusaha nahan tangannya alin buat bikin alin diem, tapi tenaga alin malah lebih kuat dari jennie.
alin reflek lari, ngedenger suara jonghyun teriak kayak gitu bikin alin ngga bisa mikir apapun, bahkan alin nabrak banyak orang cuman buat bisa berdiri paling depan, ngeliat keadaan jonghyun.
and guess what? she feels that her legs give up. she cant even say anything when her eyes look at jonghyun who looks hopeless there.
"JAE JAE JUNG JAEHYUN!"
iya, alin tiba tiba teriak. bikin semua kerumunan ngeliatin alin kaget. jaehyun yang berdiri tepat di pinggir jonghyun langsung noleh, ngeliatin alin yang sekarang ngeliatin jaehyun.
"dont hurt him please, i beg you," mohon alin, jaehyun cuman ketawa kecil, nendang pelan lengan kanannya jonghyun.
jonghyun bahkan cuman bisa diem, rasa sakit yang dia rasain sekarang bikin jonghyun ngga bisa ngapa ngapain, bahkan ngga bisa teriak.
"kak! biar alin ikut kakak sekarang oke kak? tapi berhenti nyakitin mas jonghyun," kata alin, berusaha negosiasi sama jaehyun. jaehyun ketawa kecil, ngulurin tangannya buat nyuruh alin nyamperin.
dan apa yang alin lakuin? alin bener bener jalan nyamperin jaehyun. dengan diliatin beratus ratus pasang mata yang ngeliatin alin kaget, juga kasian.
"ikut aku, kita pergi jauh ya?" ajak jaehyun, ngelus ngelus rambutnya alin pelan. alin cuman bisa nunduk, nahan nangis gara gara takut juga ngga kuat liat keadaanya jonghyun.
alin rasanya mau teriak, mau nangis juga nyamperin jonghyun yang udah tergeletak ngga berdaya. jonghyun berlumaran darah dimana mana, bahkan lengan kanannya keliatan ngga bisa digerakin.
"hurt me instead, jaehyun. not him," kata alin pelan, jaehyun langsung ketawa, nepuk nepuk kepalanya alin pelan. "are you sure?" tanya jaehyun, meyakinkan alin. alin cuman bisa ngangguk pelan.
jaehyun nunjuk jonghyun, alin reflek ngikutin arah yang jaehyun tunjuk. "ngga ada laki laki yang pantes buat jadi pendamping kamu selain aku lin, apalagi laki laki lemah kayak gitu," kata jaehyun.
"dia bahkan ngga kenal kamu seutuhnya. dengan gampangnya dia mau nikahin kamu? ngga bisa," tambah jaehyun, diem sebentar.
"you are mine, choi alin. always mine,"
and last things jonghyun see is alin screaming when jaehyun grab her hair, leave jonghyun.
-----------------------------------------------------------
gua nulis apasi wkwkwk pokoknya penjelasan rinci next chapter ya!
HD NYA AKU SIMPEN SENDIRI AJA BUAT KONSUMSI PRIBADI YAALLAH MAU POSESIF DAH INI KIM JONGHYUN PUNYA AKU DOANG!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
dosen - kim jonghyun
Fanfic"pak, saya bimbingㅡ" "kamu mau eskrim? saya beliin dulu ya"