18-Chat Chenle

4.5K 624 226
                                    

"Taeyong, kita kerja sama aja buat musnahin dia, yuk?."-Ten.





"Dia siapa cad?"

"Ya dia, orang yang udah buat Lo jadi gini."

"Jaeyoon maksud Lo? Gak, gue gak mau. Sejahat apapun dia ke gue, gue gak akan ngelukain Jaeyoon."-Taeyong.

"Ini gue yang ogeb atau Lo yang gak peka?"-Ten.

Taeyong gaham.

Iya, karna sebenernya dia yang dimaksud ama Ten tu bukan Jaeyoon.

"Yuta, yang gue maksud tu Yuta."





"HAH?!"

"Kok Yuta?" Tanya Taeyong yang kaged banged.

"Coba Lo pikirin sendiri aja deh Tae."

"No, thanks. Gue mager banget hari ini."

Ten ngehela napas nya buat nahan amarah nya yang dah mulai muncak.

"Yuta dah ngerebut Jaeyoon dari Lo dan Yuta juga dah ninggalin gue gegara tu cewek. Lo yakin mau trus ngalah kek gini? Jadi orang baik tu gak akan bisa ngebuat si Yuta ama tu cewek nyadar Tae!" Jelas Ten atau lebih tepat nya ngehasut Taeyong.

"Sekali-kali jadi jahat gak masalah kan? Abis tu tobat lagi aja." Lanjut nya.

"Cih! Sori ya, gue bukan cowok kek gitu. Klo gue cinta ama Jaeyoon ya gue perjuangin pake cara yang adil!" Balas Taeyong sambil ngeluarin senyum smirk nya.

"Yaudah terserah Lo, gue mau ke rumah Taeil aja."

Ten balik badan dan jalan ninggalin Taeyong yang masih duduk di tempat nya.

Taeyong masih trus natap punggung Ten yang semakin ngejauh.

Dia jadi sedih and kepingin nangis ngeliat salah satu sahabat terdekat nya dulu tu sekarang jadi musuh yang harus dia jauhin.

Padahal dua bulan yang lalu, mereka janjian buat masuk kuliah bareng-bareng and ngambil jurusan yang sama juga.

Tapi gegara posisi bodoh ini, persahabatan mereka jadi renggang dan bahkan kenangan indah mereka dulu tu serasa hilang begitu aja.

Taeyong berusaha buat ngebalikin lagi keadaan biar kaya dulu.

Tapi kaya nya bakal percuma.

Johnny terlanjur emosi.

Ten juga punya ambisi yang dah terlanjur besar buat ngehabisin Jeno, Jaeyoon, and Yuta.

Yuta juga keburu dimakan sama dendam gegara dulu Taeyong pernah ngebuang kado berharga nya Jaeyoon.

Ditambah lagi sahabat nya yang lain gak tau dah gimana keadaan ama keberadaan nya sekarang.

"Sebelum kita sejauh matahari, kita pernah sedekat urat dan nadi." Gumam Taeyong yang ternyata didenger oleh seseorang yang pernah jadi sahabat nya juga.

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang