5.(2)

3K 434 40
                                    

TOKTOKTOK!

"JAEYOON BANGUN!"

Mimpi indah Jaeyoon pun berakhir sama suara ketukan di pintu rumahnya.

Cie mimpi cie.

Beberapa kali Jaeyoon berusaha ngebiarin orang yang ngetuk pintu nya itu, tapi lama-kelamaan juga Jaeyoon jadi risih.

Ceklek!

"Siapa?" Tanya Jaeyoon gegara mata nya masih nutup, iler juga masih nempel di sudut bibirnya.

"Cepet siap-siap! Masukin baju Lo ke tas!"

Ngedenger itu, mata Jaeyoon pun melek dikit.

"W-WHAT?! KOK ELO-" Omongan Jaeyoon terhenti pas mata nya ngeliat satu orang bocah.

"EH ITU NAPA BOCAH DIBAWA-BAWA?!"

Bocah yang tak lain Renjun itupun cuman ketawa polos. "Renjun kan mau jalan-jalan nih bareng om sama tante."

"Berhenti manggil gua tante." Ucap Jaeyoon pake tatapan gak suka.

Sekarang, pandangan Jaeyoon beralih ke Jungwoo. Orang yang nyuruh dia buat siap-siap.

"Maksud Lo apa?" —Jaeyoon.

"Kita harus pergi ke Jepang sekarang juga!" Jungwoo ribut.

"Mau ngapain bego?! Kalau gua ikut ke Jepang, gimana cara nya gua mau ngebuktiin kalau Lo udah gak jahat lagi?!"

"Please percaya sama gua dulu Jae. Kalau Lo tetep pingin ketemu sama orang yang gua bilang kemarin, Lo bakal mati!"

"Ih apaan sih om Uwu ngomong mati-mati, Renjun jadi takut."

Brak!

Jaeyoon nutup pintu rumahnya keras bingits. Bahkan rambut Jungwoo sama Renjun jadi berantakan gegara angin hempasan pintu tadi.

"Gak akan baleg deh om." —Renjun.

"Berhenti manggil gua om."

××××

Jaeyoon belum bener-bener pergi dari pintu. Dia masih nyender ngebelakangin si pintu sambil ngelipet kedua tangannya di dada.

Penasaran tapi khawatir juga.

Jaeyoon takut kalau harus milih salah satu pilihan. Antara tetep diem disini atau pergi sama mereka berdua ke Jepang.

Kalau tetep diem disini, bisa jadi orang yang dibilang Jungwoo itu bukan orang baik. Tapi kalau berangkat ke Jepang juga takutnya Jaeyoon kena jebakan dan Renjun itu cuman sebagai pengalih aja.

"Serba salah ya Jae."

Jaeyoon kaget gegara suara itu.

Di rumahnya gak ada siapa-siapa selain dirinya sendiri. Tapi tadi dia bisa denger jelas banget ada suara kaya gitu.

Jaeyoon noleh ke kanan-kiri nya. Pas pandangan nya lurus lagi ke depan, dia bisa lihat seseorang lagi diri natap dirinya.

 Pas pandangan nya lurus lagi ke depan, dia bisa lihat seseorang lagi diri natap dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Y-yuta?"

"Hai, sekarang aku lagi bisa tampak nih."

Saking kagetnya, mulut Jaeyoon sampe kebuka gitu. Dan Yuta cuman ketawa ngeliat kekagetannya Jaeyoon.

"Kenapa sih akhir-akhir ini kamu sering bingung?"

"Mungkin karena Yuta udah gak ada lagi?"

Yuta ngebales pake tawa nya.

"Saran aku, kamu pergi aja ke Jepang sama Jungwoo. Yang aku liat sejauh ini sih Jungwoo tu baik."

"Tau darimana?"

"Aku tau apa yang lagi terjadi di kompolatannya si boss. Dari beberapa tahun belakangan, aku  udah mantau mereka. Dan ternyata Jungwoo milih buat keluar persis sama apa yang Kun lakuin dulu. Alasan dia keluar, aku belum tau pasti."

"Berarti Jungwoo masih punya niatan jahat juga dong?!"

Yuta ngegeleng, "Dulu Kun keluar karena masuk ke geng nya Johnny. Tapi kalau Jungwoo, dia gak masuk ke geng manapun. Dia sendirian, baru sekarang aja ada yang bantuin."

"Itupun bocah yang dia goda pake embel-embel liburan." Ucap Jaeyoon sambil ngedelekin matanya.

"Ikut aja sama Jungwoo. Jauhin dulu Taeyong kalau kamu masih mau nikahin dia. Karena Taeyong maupun Jeno juga bisa-bisa diincar sama mereka."

"Yakin yut? Aku gak akan apa-apa kan?"

"Kalau ada yang berusaha nyakitin kamu, aku pasti bakal muncul."

Perlahan wujud nya Yuta mulai mudar. Jaeyoon kaget ngeliat perubahan itu, dia kira sekarang Yuta bakalan selalu tampak di matanya.

"Maaf ya Jae, aku cuman bisa tampak di mata manusia biasa selama dua menit aja."

"Yut, aku masih takut."

Tangan Yuta yang udah agak pudar terulur ke arah kepala nya Jaeyoon. "Jangan takut, aku bakal ada di deket kamu tapi gak bisa kamu lihat."

Akhirnya, wujud Yuta pun bener-bener hilang dari mata Jaeyoon.

Sebelum ngambil keputusan, Jaeyoon narik napasnya panjang. "Oke, gua harus pergi ke Jepang."

××××

"Nahloh? Yakin ini rumahnya?"

"Yakin lah pakde, liat nih di foto. Kemaren sore dia masuk ke sini."

"Yowes sih, tapi toh sekarang ndak ada dia nya."

"Kok gitu ya? Harusnya Jaeyoon gak ada jadwal apapun hari ini."

"Sama Jungwoo gitu ya? Ke Jepang?"

"Tumben pakde pinter."

"Bocah biadab."





Double updet tuhkan :"), butuh semangat nich >•<)

Terror -&gt; Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang