"Askuy! Adek gua akhirnya lulus!" Oceh Jeno sambil naruh telapak tangan nya di atas rambut adik perempuan satu-satunya itu.
Lee Jaeyoon nama nya, semua pasti dah tau.
Mereka lagi ada di sebuah taman outdoor dan disitu lagi ada acara kelulusan nya Jaeyoon.
"Halah emang nya Abang, lulus kuliah langsung nganggur pake alesan mau lanjutin usaha keluarga aja." Cibir Jaeyoon.
Jeno ngelampiasin kesel nya pake cubitan di pipi Jaeyoon ditambah senyuman sok manis tapi emang manis :(
"Makin gede makin pinter ngeledek aja ya ni anak." -Jeno.
Gak lama setelah itu, seorang cowok datang ngehampirin kakak beradik yang gak pernah akur ntu.
Dia senyum lebar ngeliat interaksi mereka, usia sama perilaku itu berbanding terbalik.
"Permisi mas, boleh pinjem adik nya sebentar?"
"HAH APA? LU KIRA ADEK GUA-" Ucapan Jeno berhenti pas dia ngeliat siapa cowok yang bilang kek gitu tadi.
"Eh Si Taeyong ternyata hehe." Jeno senyum maloe.
Taeyong senyum juga.
Dan awtor nya diabetes ngebayangin mereka senyum.g
"Daritadi gua liatin kalian asik berdua mulu nih." -Taeyong.
"Setdah! Elu gak usah cemburu, gua ini Abang nya dan elu tu tunangan nya." Kata Jeno sambil nunjuk-nunjuk Jaeyoon.
Yang ditunjuk cuman bisa cemberut gak suka.
"Awas tu jari copot gegara gua tarik." Ancem Jaeyoon yang ngebuat Jeno ngery.
"Sayang, ngobrol berdua dulu yuk." Taeyong ngegenggam tangan kiri Jaeyoon dan natap wanita itu lembut.
Jaeyoon so pasti dugeun-dugeun gak puguh.
Jeno? Kamcong nih.
"Yaudah iya, gua ambil cemilan aja." Jeno minggat darisana.
"Maaf ya Jen, gua mah gak nyuruh Lo pergi kan wekawek." Ledek Taeyong pas Jeno dah mulai jalan.
Sekarang, tatapan Taeyong fokus ke Jaeyoon seorang.
"Laporan dulu gak nih?"
Kening Jaeyoon berkerut, "Laporan apa?"
"Laporan tentang kamu yang tiap hari nya makin cantik aja."
"Anjir HAHAHA!" Jaeyoon ketawa nya gak nyelow sambil mukul-mukulin bahu Taeyong.
Otomatis orang-orang disana ngeliatin dungs.
"Ngakak nya tahan dong, diliatin deh kita."
"BIARIN HAHAHA!"
Puk!
Tiba-tiba Taeyong meluk Jaeyoon sambil nutupin muka cewek nya itu pake dada bidang nya.
"Woy! Kenapa dah?!"
"Udah diem aja, aku gak mau ada orang yang liatin kamu lagi ketawa kaya gini. Kasian nanti malu-maluin."
Jaeyoon senyum asem, "Yaudah deh, gimana yang ganteng aja."
××××
Di stan cemilan yang ada di pojok taman, Jeno masih sibuk milih-milih kue bolu warna-warni di meja.
"Rasa coklat tu enak tapi gak sehat buat hewan, trus ini rasa jahe nya menggoda iman gua."
Cewek-cewek disebelah Jeno be like, "Apasi nih cowok?"
Triingg!
Disaat Jeno mau ngambil bolu rasa jahe itu, tiba-tiba handphone nya bunyi.
Dia sih berharap nya si doi yang nelpon, eh ternyata Jaemin.
"Yo Jaem, gimana terapi nya?"
"Kaya biasa nya aja, ngebosenin. Mending main PS bareng Lo."
"Haduh elu mah."
"Hehe. Eh Jen, Jaeyoon ada?"
"Napa? Mau nikung Taeyong? Atau mau ngucapin selamat?"
"Ngucapin selamat lah, trus ada satu lagi."
"Apaan?"
"Rahasia."
"Euhm si bangke untung temen, yaudah bentar ya gua otewe nih ke Jaeyoon.
"Semangat jalan nya!"
"Bacot pelangi. Noh liat si Jaeyoon malah peluk-pelukan di tengah taman ama si Taeyong."
"Cie jomblo mah ngiri terus."
"Bacot pelangi(2)."
Jeno pun nepuk pundak nya Taeyong.
"Lepas dulu woy pelukan nya, ada yang mau ngomong sama Jaeyoon."
Tapi Taeyong malah ngambil gitu aja handphone nya Jeno.
"Halo? Ada urusan apa sama tunangan saya?"
"Gak usah sok sopan gaes, ini Jaemin."
"Eh Jaemin nih, tumben mau ngomong sama Jaeyoon."
"Iya tumben-tumbenan aja lah."
"Gaham gua, yaudah nih Jaeyoon nya."
Akhirnya Taeyong ngelepas pelukan yang rasa nya kaya penjara buat Jaeyoon.
"Rindu oksigen nih gua." -Jaeyoon.
Disaat Jaeyoon sibuk ngehirup oksigen, Taeyong ngulurin handphone Jeno.
"Ada telepon dari Jaemin."
Awalnya Jaeyoon matung dulu, trus dia ambil deh tuh handphone.
"Halo?"
"Jaeyoon?"
"Iya, ada apa kak?"
"Kamu bisa pergi agak jauh dari Taeyong sama Jeno dulu?"
"Heum bisa sih, bentar."
Jaeyoon jalan ke sudut taman yang agak sepi, tentu nya diikutin sama tatapan Taeyong.
Jeno? Lagi menjemput kembali sang bolu jahe.
"Udah kak."
"Oke, langsung ke inti aja."
"Silahkan kak."
"Ten, Johnny, dan si boss masih ngincar Lo."
Tak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......