18.(2)

3.4K 430 63
                                    

"Buat apasih ngejar dia?!" —Jaeyoon.

"Iya, buat apa ya?"

Jaeyoon ngerasa ada seseorang di belakang nya dan ngebisikin kata-kata itu ke telinganya.

'Balik badan jangan ya? Eh tapi, takut.' Gumam Jaeyoon di dalam hati nya.

"Buat apa coba?" Orang itu bisik-bisik lagi.

Karena terlanjur penasaran, Jaeyoon balikin badannya cepet. Tapi sial, kepala nya kepentok ama kepala tu orang juga.

Tubuhnya jadi gak seimbang, dan itu ngebuat Jaeyoon jatuh ke arah belakang. Untungnya orang tadi nahan pinggang Jaeyoon dan narik tubuhnya biar bisa berdiri seimbang lagi.

Kedua tangan Jaeyoon megang erat bahu orang itu dan pas dia bisa berdiri seimbang lagi, keliatannya malah kaya yang lagi pelukan ama tu orang.

Deket banget soalnya lerr.

"Masih ceroboh kaya dulu." Orang itu ngebisikin lagi.

Jaeyoon alihin perlahan tatapannya ke arah wajah orang yang dah nyelametin nya tadi.

Mata Jaeyoon melebar pas dah ngeliat mukanya. Karena dia itu Nakamoto Yuta.

"Kagetnya lucu ih." Yuta senyum lebar, trus dia cubit pipi nya Jaeyoon.

Sedangkan Jaeyoon masih masang muka kaget, bahkan dia sekarang keliatan kaya patung.

"Buat apa ya seorang Lee Jaeyoon ngejar-ngejar orang yang punggungnya mirip Nakamoto Yuta?"

Jaeyoon senyum tapi matanya berkaca-kaca. Yang bisa dia lakuin selanjutnya yaitu cium sekilas bibir nya Yuta.

Tentu aja Yuta nya kaget. "Wih, belajar nyosor dari Taeyong nih?"

Jaeyoon ketawa sambil mukulin bahu nya Yuta pelan. Ehm btw, posisinya belum berubah uwaw.

"Ada yang belum jawab pertanyaan aku." —Yuta.

"Ehm buat bilang aishiteru deh kayanya."

"Ciaaaa gomballl!1!" Yuta ngebawa Jaeyoon ke pelukannya yang erat banget.

Maklum, udah empat tahun lerr gak ketemu. Udah mah pas empat tahun itu mereka nya beda alam juga.

"Ada yang masih bikin aku bingung." Kata Jaeyoon.

"Apa tuh?"

"Selama kamu koma, arwahnya kamu selalu datang pas aku lagi dalam bahaya."

"Itutuh disebutnya mimpi."







"Mimpi paling indah karena ada kamu didalamnya." Lanjut Yuta.

××××

Krieett...

Renjun yang tadi nya masih nangis sambil megang surat dari Jungwoo tu nolehin kepalanya ke arah pintu yang kebuka.

Dan tampaklah Jaeyoon disana. Gak sendirian, karena ada Yuta juga ngikut di belakangnya.

Renjun langsung aja masang raut muka bingung. "Kak Jaeyoon datang sama siapa?"

"Sama pacarnya yang tertunda." Yang jawab malah Yuta.

Otomatis Renjun makin dibuat bingung.

Sedangkan Jaeyoon ngasih cubitan pelan ke tangannya Yuta trus ngejawab pertanyaan Renjun tadi.

"Ini Yuta, temennya Kak Jaeyoon dulu."

"Iya dulu, sekarang mah kan pacar bukan temen lagi." Celetuk Yuta.

"NGAREP YA!" Jaeyoon mukulin badannya Yuta tapi yang dipukul malah ketawa-ketawa.

Renjun yang ngeliatnya cuman bisa senyum./jomblo detected

"Aduh udah dong jangan dipukulin mulu. Nanti kalau aku nya koma lagi, kamu bisa-bisa nangis mulu setiap hari."

"BACOT YUT!" Jaeyoon masih mukul-mukul kepala sampe badannya Yuta.

"Sampai-sampai Kak Jaeyoon berkhayal ketemu sama Kak Yuta pas lagi dikejar-kejar penjahat." Renjun ikut ngomporin.

"Wah kalau sampe berkhayal sih itu mah nama nya udah jatuh cinta sampai mati!" Oceh Yuta lagi yang sukses ngebuat muka Jaeyoon makin merah.

"Calon pasutri berantemnya jangan di depan anak kecil dong." Rengek Renjun.

Kali ini Jaeyoon kasih tatapan tajam ke anak ntu.

"Jae." Yuta manggil Jaeyoon sambil ngegenggam tangannya.

"Apa?!"

"Wesh santai dong sayang, aku mau ngomong romantis nih biar kamu nya makin cinta sama aku."

Renjun nahan napasnya. 'Gely anju.'

"Yaudah, apa Yuta?"

"Password anda salah."

Jaeyoon ngedengus kesel. "Apa Nakamoto?"

"Salah sayanggggg..." Yuta sengaja manjangin kata terakhir buat ngekode Jaeyoon.

"Iya iya aku ngerti. Apa Yuta sayang?"

Renjun gigitin bantal saking greget nya.

"Kita gak usah pacaran dulu ya, langsung nikah aja." —Yuta.

Makin merah dah tuh mukanya Jaeyoon.

"LANGSUNG GASSIN BANG!1!" Renjun yang histerisnya.














KALIAN TIM #SADENDING ATAU #HAPPYENDING YOROBUN?!

KALIAN TIM #YUJAE ATAU #TAEJAE YOROBUN?!

TINGGAL EPILOG NIH YOROBUN!1!ㅠㅠ

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang