Jaeyoon ngebantu Renjun diri lagi. Tapi mobil yang ngebawa Jaemin tadi dah hilang ntah kemana.
"Tante, itu mobilnya-"
"Diem dulu napa, emangnya kamu mau kemana sih dek?"
"Mau ngeluarin sepeda buat pergi ke warnet, temen-temen aku pasti dah nungguin." Jawab Renjun sambil manyunin bibir nya trus tangan nya dia lipet di dada.
"Rese banget, cuman sepeda mah gampang!"
"Akutu trauma soalnya pernah ngegores mobil orang sampe harus ganti rugi."
"Asalkan hati-hati aja sih."
"PINDAHIN TAN IH."
Pas Jaeyoon ama Renjun sibuk debat, seseorang turun dari mobil yang tadi tu katanya "mobil Taeyong."
Orang itu jalan ngehampirin Jaeyoon dan ngebuat Renjun jadi cengo pas liat muka nya.
"E-eh siapa lagi ini?!" Renjun gercep sembunyi dibelakang Jaeyoon.
Tapi Jaeyoon nya malah kicep-kicep.
Karena cowok yang dia liat sekarang ini bukan Taeyong, tapi Jungwoo.
"Apa kabar?" —Jungwoo.
Jadi yang di mobil tadi?
××××
"Ehmm... Ini kita mau kemana sih?" Tanya Jaemin berani bingits.
Orang yang duduk disamping Jaemin ngebuka topi hitamnya. Dia kibasin dulu rambut pirangnya yang agak panjang.
Setelahnya, orang ini noleh ke arah Jaemin.
"Waw jicung." —Jaemin.
Tapi Jisung gak ngerespon apa-apa. Dia masih natap datar Jaemin dan tatapannya itu sukses bikin Jaemin makin bergetar takut.
"Dah lama ya ehm."
"Udah lama apanya?" Jisung nanya pake nada datar juga.
"Udah lama aja gitu."
"Udah lama ngincar Jaeyoon?"
Jaemin membeku. "Bukan gitu maksud gua."
"Yaudah diem aja bisa kan?"
Jaemin melotot kaget ngedenger Jisung ngomong begini. Dalam hati dia ngegibah, 'bangsyat ni bocah diajarin siapa.'
"Jungwoo-"
Baru aja Jaemin mau nanya keberadaan Jungwoo, eh malah dipotong Jisung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......