"Kita beneran bakal nikah?" —Jaeyoon.
Taeyong dibuat cengo sama pertanyaan nya Jaeyoon. Ada banyak kemungkinan alasan kenapa Jaeyoon tiba-tiba nanya kaya gitu.
Apalagi pas mereka marahan tadi, Jaeyoon sempet nyebut namanya Yuta.
Mungkin gak sih kalau Jaeyoon ternyata belum move on dan masih cinta sama Yuta walaupun dia udah gak ada di dunia ini lagi?
"Kenapa gitu? Kamu berubah pikiran?" Tanya Taeyong mencoba selow.
"Tolong kasih aku waktu sebentar Yong, aku cuman mau mastiin buat terakhir kalinya."
"Mastiin apa?"
"Perasaan aku ke kamu itu beneran atau cuman pelampiasan."
××××
Malam nya, di rumah Renjun.
"Orang lain liburan keluar kota, lha Renjun mah gak ada kemajuan banget tiap tahunnya. Pasti ke warnet." Oceh Renjun sendirian sambil baring di kasur dan natap langit-langit kamarnya.
Sekarang ini masih masa-masa nya liburan akhir semester yang mayan panjang.
Renjun kira liburan kali ini bakal beda dan lebih asik gitu, tapi ternyata tetep aja sama.
Main ke warnet sama bocah-bocah komplek nya yang bahkan masih ingusan iwh.
Paling jauh juga dia liburan ke sekolah, itupun buat latian taekwondo.
"Njun, ada yang mau ketemu tuh!" Ini suara ibu nya.
Renjun langsung berkerut bingung. Temen-temen nya kan pada keluar kota, terus itu siapa yang dateng?
Yang diliat Renjun di ruang tamu nya itu adalah Jungwoo. Cowok gaje yang tadi siang tiba-tiba aja datang.
"E-eh kenal Renjun gitu?" Tanya Renjun sambil nunjuk diri nya sendiri.
Jungwoo senyum trus ngangguk. "Yang tadi siang lagi ketakutan terus sembunyi dibelakang Jaeyoon."
"Maaf ya om, Renjun bukan takut tapi Renjun tu syok."
"Syok kenapa? Uwu kan gak garang." Jungwoo langsung masang wajah imutnya.
Renjun jimayu dah tuh.
"Bukan takut ke om, tapi ke om sebelumnya yang bawa pistol terus hobi nya tu ngegas."
Jungwoo mikir bentar. Yang suka ngegas mah Doyong sih, tapi Lucas juga kadang-kadang begitu.
"Muka nya kaya gimana?" Tanya Jungwoo biar lebih jelas.
"Jelek. Karena hanya Renjun yang tampan."
"Bukan gitu ihh~" Nahkan keluar lagi sisi melehoy nya.
"Maksud nya tu ciri-ciri muka nya." —Jungwoo.
"Kaya cupang."
Oke, sudah jelas Doyong.
"Btw, om ngapain ke rumah Renjun malem-malem?"
"Ngobrolinnya di kamar aja yuk."
Renjun loncat, "NGAPAAINN?!"
"Yha ngobrol lah njun, kalau disini takutnya ada yang nguping." Mata Jungwoo kaya yang ngelirik sekilas ke arah jendela di belakang nya.
Renjun ngangguk ngerti dan jalan duluan ke kamarnya.
"Oke, udah aman om. Tapi maafin aja kalau salah satu robot Renjun nguping obrolannya."
Jungwoo nahan tawa. Sebenernya ni bocah umur nya berapa sih? Pikir dia gitu.
"Kamu lagi libur kan?"
Renjun ngangguk.
"Tapi gak kemana-mana?"
"Om mau ngajak Renjun liburan?!" Ucapnya pake nada semangat.
"Iya nih, tapi liburannya bareng sama cewek yang tadi ya."
"Yang nyolot gak mau mindahin mobilnya?"
"Iya, kita liburan ke Jepang."
"YES RENJUN BISA SOMBONGIN KE TEMEN!"
Masalahnya tinggal satu, Emaknya ngijinin kagak?
××××
Tingtong!
Jaeyoon yang lagi ngegalaw ria di kasurnya kepaksa harus ngebuka tu pintu gegara ada seseorang yang datang.
"Siapa-" Ucapan Jaeyoon terhenti karena yang dia liat saat ini tu wajah seseorang yang seharusnya udah gak ada lagi di dunia ini.
"Udah bahagia sama Taeyong ya sekarang?"
Jaeyoon masih membeku, bahkan sekarang mata nya mulai panas.
"Rindu aku gak?"
"Jangan tanya Yut." Setelah ngucapin itu, Jaeyoon meluk erat cowok dihadapan nya ini.
Tapi cowok itu gak ngebales pelukannya Jaeyoon.
"Aku bingung Yut, sebenernya akutu cinta sama siapa?"
"Kenapa kamu gak nanya ke hati?"
"Kalau bisa mah udah aku tanya kali."
Si cowok senyum ngedenger jawaban Jaeyoon. Rasanya masih sama kaya dulu, kaya 4 tahun yang lalu.
"Pokoknya jangan cinta sama aku."
Jaeyoon ngelepas pelukannya dan natap kedua mata si cowok.
"Kenapa?"
"Karena aku ini udah mati." —Yuta.
Update tiap hari setuju ndak?🌝🌝
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......