"Kemana aja Lo? Gue nyariin tau."
"Kok Lo tau gue ada disini?" Tanya balik Jaeyoon.
"Karna Lo belahan hati gue."
"Hilih!"
"Iya gue tau dulu gue pernah nyakitin hati Lo, tapi gue lakuin itu karna gue cemburu."
Jaeyoon cuman diem sambil natap tu cowok.
"Gue cemburu sama Yuta, dia cowok paling beruntung karna bisa disukain sama Lo."
"Apasih gue gak ngerti."
"Jae, cowok yang dulu Lo suka itu Yuta. Nama nya Yuta, bukan Taeyong."
"Gak, gue dah gak percaya lagi sama Lo." Jaeyoon ngalihin pandangan nya dari tu cowok.
"Please Jae, sekali ini aja. Ikut gue pulang ke Korea, Yuta tu gak baik."
"..."
"Lo boleh tinggalin gue setelah ini, Lo boleh berhenti temui gue, tapi please ikut gue ke Korea."
"Udah deh Yong! Jangan paksa gue buat percaya sama cowok brengsek kaya Lo!"
Jadi, cowok itu Taeyong.
Sekarang Jaeyoon berusaha nahan air mata emosi nya.
Kenapa malah Taeyong yang dateng bukan nya Yuta?, pikir Jaeyoon gitu.
"Iya gue emang brengsek, tapi gue bakalan ngerasa lebih brengsek klo gue ngebiarin Lo pergi sama orang jahat kaya Yuta." Nada suara Taeyong lebih tinggi.
"Kenapa Lo ngira Yuta tu jahat?" Tanya Jaeyoon again.
"Karna Yuta tu-"
"JAEYOON?!"
Jaeyoon and Taeyong langsung noleh ke arah tu suara.
Ternyata ada Yuta disana.
"YUTAAAA!" Teriak Jaeyoon sambil lari ke arah Yuta.
Setelah itu dia langsung meluk Yuta erat banget.
Yuta tentu nya kaged lha ya.
Apalagi Taeyong yang cuman bisa cengo ngeliat nya.
"Kenapa Lo ninggalin gue lagi sih?! Gue takut tau gak?! Daritadi cuman Lo yang gue harapin Yut!" Kata Jaeyoon pake nada yang gak nyelo.
Dan dia masih setia meluk Yuta.
"I-iya kan tadi tu mendesak banget, klo gak gitu nanti Lo dibawa ama mereka berdua." Balas Yuta, muka nya keliatan gelagapan banget gangs.
"EKHEM! MEREKA SIAPA YA?!"
Taeyong mulai panas, jadi dia teriak kek gitu buat nyadarin Jaeyoon ama Yuta klo ada nyamuk a.k.a Taeyong disitu.
Tapi Taeyong malah dapet tatapan tajam dari Yuta.
"Jae, kita pergi aja yuk. Ada yang iri disini."
Jaeyoon ngelepas pelukan nya and dia langsung noleh ke Taeyong.
Taeyong pun ngeluarin jurus aegyo maud nya./silahkan bayangkan sendiri:')/
"Please Jae..."
"Komuk tuh, so imut najis." Cibir Yuta.
"Gue bakal ke Korea tapi Yuta juga ikut."
"HAH?!"
Taeyong and Yuta sama-sama kaget.
"Kenapa Yut? Lo gak mau?" Jaeyoon natap bingung Yuta.
Dari tatapan nya ntu, Jaeyoon keliatan berharap banget buat Yuta ikut juga ke Korea.
"Bu-bukan nya gak mau, tapi gue masih punya urusan di sini."
Seketika itu juga, Jaeyoon ngepoutin bibir nya.
Imut, itu yang Yuta liat.
Tapi dia harus tahan, ada Taeyong juga disini jadi gak mungkin dia nyosor nyium bibir nya Jaeyoon.
"Nahkan, Lo dah denger sendiri klo Yuta tu gak bisa ke Korea karna dia ada urusan ama komplotan nya." Taeyong nambah-nambahin.
"Heleh fitnah."-Yuta.
Tapi Jaeyoon masih keukeuh.
"Klo gak sama Yuta, gue gak akan pulang ke Korea. Titik!"
"Lo maksa gitu karna suka sama gue ya Jae?" Celetuk Yuta.
Taeyong kaget, rasa nya dia mau nyembur air ludah ae tadi.
"Apa sih, geer bat. Gue slalu ngerasa aman klo ada di deket Lo, itu alesan gue."
"Gue lebih kuat dari Yuta kok Jae." Taeyong masih berusaha ngeyakinin juga.
"Ini bukan masalah kuat-kuatan, tapi gue nyaman klo sama dia."-Jaeyoon.
"Nyaman awal dari cinta lho, yekan Yong?" Gombal Yuta sambil niat manas-manasin Taeyong.
Taeyong cuman bisa muter mata ny.
"Btw, wc deket sini ada gak ya?"
"Lha? Tembus Jae?"
Taeyong celingak-celinguk aj sok gak ngerti.
"Enggak lah, gue mau ganti aja."
"Coba kita cari." Mereka pun jalan ngitarin halte bus tua ntu buat nyari wc.
Gak lama, mereka berhasil nemuin wc ntu and Jaeyoon langsung masuk kesana.
Sendirian, yakali ditemenin ama Taeyong and Yuta nggh.
Sedangkan Taeyong ama Yuta diri agak jauh dari wc, biar gak disangka ngintipin Jaeyoon gitu.
Awalnya mereka diem-dieman, tapi tiba-tiba aja Yuta ngomong.
"Lo beneran mau bawa Jaeyoon balik ke Korea?"
"Iyalah, ini cara yang terbaik Yut. Daripada dia tau niat Lo yang sebenernya kan, mending gue amanin."
Yuta pikir ada bener nya juga.
Jaeyoon dah terlanjur percaya ama dia, Jaeyoon juga keburu nganggep Yuta orang baik yang slalu ada buat ngelindungin diri nya.
Tapi klo Jaeyoon tau Yuta yang sebenernya ntu pasti bakal ngebuat tu cewek kecewa berat.
"Gue tau Lo juga suka ama Jaeyoon."-Taeyong.
"Tapi klo ngebiarin Jaeyoon ada disini trus juga itu bakal bahaya buat dia, apalagi pasukan si Boss ama Ten dah punya niat jahat buat nyergap kalian besok." Lanjut Taeyong.
Yuta pun ngangguk ngerti.
Trus dia ngeluarin sesuatu dari saku celana nya.
"Kalau gitu, gue kasih ni kalung ke Lo." Yuta nyerahin kalung yang dia temuin dari dalem kado nya Jaeyoon ntu ke Taeyong.
"Eh tapi kan ini buat Lo."
"Sekarang ini punya Lo, gue bakal pergi diem-diem besok dan Lo harus bawa Jaeyoon balik ke Korea."
"Trus gue harus jawab apa klo dia nanyain Lo?"
"Bilang aja, gue lagi ketemu sama para curut."
Taeyong langsung melotot kaget ngedenger nya.
"Lo mau apa? Mau gabung lagi sama mereka?!"
Yuta cuman senyum, tapi senyum nya ntu gak bisa diartiin.
"Oke fix, gue harus bawa Jaeyoon." Taeyong akhirnya ngambil tu kalung.
"Yong, hitobito o gaiken kara handan shinaide kudasai." (Jangan menilai orang dari penampilan mereka)
Tbc.
Babayyy 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......