14.(2)

2.5K 411 25
                                    

"He doesn't go forever, he only needs to sleep for another 60 days."

"Njing! Berita darimana?!" Gas Jeno.

"Rumah sakit Osaka. Mereka nelpon gua karena Mark sebagai wali nya Yuta gak bisa dihubungi."

"K-kok?! RUMAH SAKIT?!"

"Bukan cuman Lo aja yang kaget, gua juga kaget. Setelah ngedenger kabar itu, gua ngerasa kehilangan kesempatan buat ngedapetin Jaeyoon."

"Kabar apa?"

"Jantungnya mulai stabil, koma panjangnya bakal segera berakhir dua bulan kedepan."

××××


"Nah, sekarang ngapain?"

"Sekarepmu ae."

Ten ama Taeil markirin mobil nya di depan minimarket dan minum segelas soda yang baru aja mereka beli.

"Aku kan ndak ngeliat Yuta pas meninggal nya tuh. Bisa ceritain gak ke aku gimana wes waktu itutu?"

"Ya gitu, Lucas ama Doyong ngabisin Yuta sampe babak belur dan lemah trus mereka lempar ke rel kereta api."

"Ketabrak?"

"Hm, gimana ya ceritanya?"

"Lha kok nanya ke aku? Waras toh?"

"Waras kok waras elah. Pokoknya sebelum gua pingsan tuh, samar-samar gitu gua ngeliat bayangan seseorang ikut turun ke rel kereta api nya."

"LHA BERARTI MASIH HIDUP!"

"Gak tau deh, mungkin aja mati kehabisan darah." Ten neguk lagi soda nya.

"Meninggal bukan mati."

"Iyoh iyoh."

Beberapa menit mereka hening sampai Taeil dapet satu pertanyaan lagi.

"Yang turun ke rel nya siapa?"

"Lucas ama Doyong pergi duluan, dan yah tinggal Jungwoo disitu. Mungkin, dia."











Oqe ini cuman 200 an words tapi penuh ama clue yak gaes :")

Diriqu maw minta maap klo semisalnya pas masuk sekula nanti apdet nya kurang gercep kek sekarang-sekarang ini mwehehe./plak

Klo klian punya waktu lebih, minta saran ama kesannya dungs biar aqu bisa memperbaiki lagi and tambah semangat eak.

qu usahakan luangin waktu bwat ngetik mwach❤️

Makasii yang dah nyemangatin acu and ngasih vote juga komennya di work ini huhu, sayangq❤️

Oqedeh gudbay ea, semangat nyuci sepatu!~

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang