9.(2)

2.8K 440 16
                                    

"Kan aku udah bilang, jangan cinta sama orang mati."

Dari suaranya, Jaeyoon bisa tau kalau ini Yuta. Tangan yang meluk dari belakang ini tu tangannya Yuta.

Atau lebih tepatnya tangan arwah nya Yuta.

"Ini cuman khayalan Jae, cuman khayalan." Gumam Jaeyoon ke diri nya sendiri sambil nutup kedua matanya.

"Kamu anggap aku khayalan, itu berarti kamu belum bisa move on ya?"

Jaeyoon cuman diam sambil masih nutup mata.

"Gak masalah buat aku kalau kamu belum bisa move on, tapi itu bakal jadi masalah kalau Taeyong tau."

Setetes air mata keluar dari celah mata Jaeyoon yang nutup. Dia gak bisa nahan lagi, khayalan-khayalan ini nyiksa diri nya sendiri.

"Tolong jangan anggap aku khayalan sampai hari pernikahan kamu nanti."

Perlahan Jaeyoon ngebuka lagi mata nya yang udah basah itu.

"Aku bisa muncul kaya gini karena masih ada satu masalah yang belum aku selesain di dunia."

Jaeyoon masih diam di sela-sela tangis nya.

"Dan masalah itu adalah tentang keselamatan dan kebahagiaan kamu sebagai wanita yang paling berharga di hidup aku."

Jaeyoon makin nangis, sejujurnya Yuta juga sampai sekarang masih jadi yang terspesial buat Jaeyoon.

Tapi cuman beberapa hari Jaeyoon bisa ngerasain semua perlindungan yang Yuta kasih. Dan dia baru tau kalau perasaan nya itu terbalaskan disaat Yuta harus pergi selama-lamanya.

"Aku gak tahan, aku gak tahan lagi Yut. Aku gak bisa terus-terusan bohong ke Taeyong. Kamu gak beneran pergi bukan? Sebenernya kamu itu koma di rumah sakit kan? Tapi Mark sembunyiin itu semua ke aku, bener gitu kan?" Tanya Jaeyoon sambil sesenggukan.

Tangan Yuta yang satu nya ngelus pelan puncak kepala Jaeyoon. "Kalau emang beneran pasti itu indah banget ya kaya di cerita-cerita."

Jaeyoon ngubah posisi baring nya yang awalnya ngebelakangin Yuta, sekarang jadi berhadapan sama arwah cowok itu.

Jaeyoon bisa liat jelas muka nya Yuta. Muka yang keliatan kaya orang yang emang masih hidup, bukan arwah orang mati yang gentayangan.

"Jangan nangis dong, nanti langit ikutan sedih." Ucap Yuta sambil ngusap air mata di pipi Jaeyoon.

"Jelasin dulu, kamu itu gak beneran pergi buat selama-lamanya kan?"

"Kamu mau aku jawab jujur atau bohong?"

"Mana yang bisa buat aku berhenti nangis?"

"Yang bohong."

"Oke bakal aku dengerin."

"Jadi sebenernya Mark nyelametin aku trus dia bawa aku ke rumah sakit, eh ternyata dokter bilang aku bakal koma lama dan hilang ingatan."

Jaeyoon berusaha senyum ngedenger cerita Yuta yang kedengerannya konyol itu.

Dan dia tau kalau itu semua bohong.

"Waw indah banget."

"Apa yang indah?"

"Senyum kamu lah, kan aku lagi natap kamu bukan yang lain."

Jaeyoon ketawa ngedenger nya dan dia langsung meluk erat Yuta. Tapi gak berhasil, ternyata tubuh Yuta gak bisa dipegang sama Jaeyoon.

Jaeyoon jadi lebih kaget dan dia natap Yuta pake tatapan sendu lagi.

Yuta gak mau ngeliat cewek berharganya ini nangis lagi, jadi dia senyum manis semanis-manisnya dan meluk erat Jaeyoon.

"Biar aku aja yang meluk kamu."











'Jaeyoon, ngomong sama siapa?' —Mark.

××××


"TOLONG! TOLONGIN GUA DARI PARA AMOEBA KAMPRET!"

Jaemin terus-terusan berontak di dalem mobil, padahal yang duduk di sampingnya tuh Jisung.

Iya Jisung, iya .-.

"LEPASIN WOY ANJIR! LEPASSS!"

Doyong udah nutup kedua telinganya aja daritadi, kalau Lucas masih nyetir nyantai.

Jisung duduk sambil ngelipet kedua tangannya dan matanya itu ngeliat ke arah pemandangan Kota Osaka.

Di belakang mobil mereka ada mobil Ten sama Taeil. Iya jadi beriringan gitu.

"GUA PINGIN PULANG! NANTI EMAK NYARIIN WOY!"

"Woy lakban mulutnya gitu. Berisik banget anjir dah." Akhirnya Doyong kesel juga.

"Gapapa, buat pengganti lagu di malam hari ini."

Doyong jadi gak bisa berkata-kata. "O-oke."

Jaemin akhirnya cape juga gegara teriak-teriak mulu, dia sekarang malah keenakan tidur.

Jalan yang dilewatin kedua mobil itu udah sepi banget, padahal posisi nya di tengah kota.

Emang sekarang udah jam 2 malam, tapi di kota sebesar ini tu kaya nya mustahil buat sepi kaya gini.

Lucas beberapa kali ngusap kedua mata nya gegara rasa ngantuk yang mulai datang.

Doyong cuman bisa ngelirik berkali-kali takutnya Lucas juga kebablasan tidur.

Pas baru aja mobil belok ke arah kiri, ada selembar kertas putih yang terbang kenceng banget dan nempel di kaca depan mobil tepat di arah pandangan Lucas.

Lucas yang setengah tidur jadi kaget plus panik, setir mobil pun agak kebanting ke kiri.

Untungnya mobil keburu berhenti dan gak nabrak apapun.

"Eh sat, nyetir tuh yang bener napa." Jisung marahin Lucas tapi pake nada nyelo.

"L-liat deh." Lucas nunjuk ke arah kertas putih tadi.

Doyong sama Jisung langsung ngarahin pandangannya ke kertas yang ditunjuk Lucas.

Ada tulisan yang kaya nya ditulis pake darah, soalnya warna merah marun gitu.

"Horror banget." Komentar pendek Doyong.

"Takut nih gua." Lucas gak berani natap kertas tu lagi.

Sedangkan Jisung malah senyum smirk. "Gak usah percaya sama yang kaya begituan."

"Gimana kalau itu hantu nya Yuta yang mau balas dendam?!" Teriak Lucas.

"Hadapi aja." —Jisung.







Di kertas itu...

Pergi setan!
Jangan dekati dia!

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang