epilog.(2)

4.4K 427 56
                                    

HAPPY WEDDING DAY FOR NAKAMOTO YUTA AND NAKAMOTO JAEYOON



"

AYEYY UDAH SAH!1!" Jeno loncat-loncat kegirangan.

Padahal dia lagi ada di atas altar pernikahan bareng sama dua orang yang lagi berbahagia itu.

Jaeyoon nutup mukanya sambil geleng-geleng kepala gegara malu ngeliat kelakuan kakaknya ntu.

"Pantes aja belum laku-laku." Gumamnya.

Eh tapi, suami nya juga malah ikut loncat-loncatan.

"YEAYY AKHIRNYA BISA NIKAHIN JAEYOON!1!"

Makin dibuat malu Jaeyoon tu, hadirin yang ada disana cuman bisa ketawa-ketawa.

Termasuk Renjun yang udah pulih sepenuhnya, tapi sayangnya gak ada Jungwoo lagi disisi anak itu.

Setelah selebrasi loncat-loncatan dari Jeno dan Yuta selesai, acara selanjutnya langsung aja dimulai yaitu salam-salaman.

Sesekali Yuta ngebisikin tentang penampilan tamu-tamu yang hadir dan itu sukses ngebuat Jaeyoon ngasih cubitan mulai dari pelan sampe kenceng banget ke tangannya Yuta.

"Mata Lo jaga anjir!"

"Suruh siapa mereka ngeliatin belahannya."

"Tampol nih!"

Yuta minta maaf pake ciuman di pipi nya Jaeyoon, padahal masih banyak tamu yang ngantri.

Jaeyoon salting dong.

"Tahan dulu dong Yut, masih acara nih. Klo dah di kamar baru dah tuh."

"EHH PAK SOOMAN?!" Yuta kaget pake kuadrat.

Sooman a.k.a tamu tak diundang ini langsung meluk erat mantan anggota club nya dulu.

"Selamat ya bro! Kasih gua cucu yang cakep dan cantik!" Kata Sooman gawul.

Yuta ngangguk-ngangguk sambil masih syok.

Setelah meluk Yuta, Sooman beralih ke cewek yang lagi diri disebelah Yuta yaitu Jaeyoon.

Tapi untungnya keburu ditahan sama Yuta.

"JANGAN DONG PAK!"

Sooman ketawa kenceng. "Tenang aja bro, gak akan gua ambil."

Jaeyoon syok, mau pingsan aja rasanya.








Gak nyangka. Gegara terror dari mereka, gua bisa ketemu lagi sama orang yang disuka. —Jaeyoon.

Tunangannya sama Taeyong, nikah nya sama gua. GREGET GAK TUH?! —Yuta.






"Kita aman, tenang aja." —Jisung.

-End-

Yang rindu acu, mampir aja kesini #anjierwqwq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang rindu acu, mampir aja kesini #anjierwqwq

Maaci yang dah baca sampai akhir huhu❤️

Sori ga bisa buat ending yg ngefeel huweeㅠㅠ

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang