2.(2)

3.2K 471 104
                                    

"Ten, Johnny, dan si bos masih ngincar Lo."

Perkataan Jaemin selalu terngiang-ngiang di ingatan Jaeyoon, padahal ini udah dua hari semenjak Jaemin bilang gitu ke Jaeyoon.

Berkali-kali Taeyong dan Jeno nenangin Jaeyoon dan nyuruh dia lupain apa yang dibilang sama Jaemin.

Karna menurut mereka, ketiga orang itu gak akan berani ngeganggu Jaeyoon lagi.

Mereka pasti ngerasa lebih takut karna pekerjaan Taeyong sekarang.

Kali ini, Jaeyoon bersiap buat pergi ke rumahnya Jaemin.

Dia pingin nyari tau kebenarannya biar gak terus-terusan gelisah. Dan tentunya, Jaeyoon ngabarin dulu Taeyong lewat telepon.

"Aku mau ke rumah Jaemin ya."

"Sendirian? Apa sama Jeno?"

"Sendiri lah."

"Aku anterin ya."

"Gak usah yong, kamu pasti sibuk."

"Keselamatan kamu lebih penting."

"Kamu khawatir?"

"Cowok mana yang gak khawatir kalau tunangannya lagi diincar sama orang jahat?"

"Kamu bilang kan gak usah percaya apa kata Kak Jaemin."

"Jaga-jaga aja sayang."

"LABIL!" Setelah neriakin kata itu ke Taeyong, Jaeyoon langsung mutus panggilan nya.

Pokoknya, hari ini Jaeyoon harus mastiin semua itu bener atau engga.

××××

Kebetulan Jaemin lagi sendirian di rumah. Pas lagi asik-asiknya ngadem di depan pintu kulkas yang kebuka, dia ngedenger suara ketukan pintu.

Toktok...

Sebelum ngebuka pintu, Jaemin ngintip dulu di jendela. "Lha cowok?"

Awalnya Jaemin ragu buat buka pintu rumah, tapi dia positif thinking dulu. Siapa tau itu Jeno mau ngejenguk.

Ceklek! Krieet...

Dari celah pintu yang dia buka, badan si cowok ini keliatan lebih besar daripada Jeno.

Ya Jaemin positif thinking lagi, mungkin Jeno ngejejelin balon di kemeja nya.

Tapi setelah pintu kebuka lebar, Jaemin kaget.

"E-eh kok?!"

"SHUT!"

Orang dihadapan Jaemin sekarang ini ngebungkam mulut nya dan narik Jaemin ke dalam mobil yang diparkir di depan rumah.

Jaemin dimasukin ke bangku tengah, sedangkan cowok gede tadi duduk di kursi pengemudi.

Di sebelah kanan Jaemin, ada seorang cowok yang muka nya ketutup sama topi hitam.

Dan Jaemin liat di bangku sebelah pengemudi juga ada yang duduk.

Berarti di mobil itu ada empat orang termasuk Jaemin.

"Cas, ngapain sih?"

"Diem aja. Jangan coba-coba kabur kalau Lo gak mau masuk rumah sakit lagi."

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang