6.(2)

2.8K 455 41
                                    

Osaka, Jepang.

"YEAYYY JEPAANGG!"

Renjun lari keluar dari bandara sambil ngedorong troli koper. Mukanya keliatan bahagia banget dan kelakuannya bikin Jaeyoon geleng-geleng kepala.

"Kak Jaeyoon, katanya orang yang pertama kali naik pesawat tu suka mabok udara. Bener gak sih?"

"Lha itu kerasa nya gimana?" Tanya balik Jaeyoon.

"Hohoho Renjun mah kuat."

Jaeyoon ngangguk sambil senyum asem, sedangkan Jungwoo ketawa manis ngeliat tingkahnya.

"Kita bakal kemana dulu nih kak? Disneyland? Gunung Fuji? Tokyo Tower? Akihabara? AKB48 shop?" —Renjun.

"Ada yang lebih asik daripada itu semua." Jawab Jungwoo.

"Apa tu?"

"Renjun pasti blum pernah kan lari-larian dikejar penjahat?"

"Hah?"

Jaeyoon jadi ikutan bingung.

"Hitungan ke tiga, Renjun lari ke arah parkiran, Jaeyoon ke kanan. Dan jangan ada yang liat ke belakang." Suruh Jungwoo.

Tapi Jaeyoon yang terlanjur kepo malah nolehin kepalanya ke belakang.

Tepat setelahnya, ada satu peluru yang melesat ke samping wajah Jaeyoon.

"TIGA!" Jungwoo teriaknya langsung ke angka tiga karena keadaan yang udah mendesak gini.

"KAPAN SATU NYA ANJIR." —Jaeyoon.

Sedangkan Renjun udah ngacir duluan ke arah parkiran outdoor bandara.

Alhasil mereka bertiga jadi mencar.

××××


Tak! Tak! Tak!

"Renjun belum nikah, jangan mati dulu dong." Gumam Renjun sambil lari diantara mobil-mobil yang parkir.

Renjun milih buat jongkok di belakang mobil Van hitam sambil ngisi lagi stamina nya.

Mata nya terus noleh kesana-sini takutnya ada orang mencurigakan yang ngikutin dia.

Tapi sampai sekarang masih aman.

"Huft, Kak Jungwoo ama Kak Jaeyoon gimana ya?"

Di parkiran yang sepi itu, samar-samar Renjun ngedenger suara langkah kaki.

Seketika itu juga Renjun nahan napas nya, dia ngintip dari belakang mobil Van dan ngeliat seseorang baru aja ngelewatin mobil Van tempat Renjun sembunyi.

Muka nya gak keliatan karena tadi orang itu lagi noleh ke arah yang berlawanan dari posisi Renjun.

"Lari gak ya?" Bisiknya.

Keringet di dahi nya keluar makin banyak, detakan jantungnya juga jadi makin cepet.

Sekarang Renjun mau ngintip ke arah sebaliknya..

Siyalnya, orang itu ternyata udah natap Renjun dan bersiap buat ngejar bocah satu ini.

Renjun juga untungnya cepet sadar. Dia bangun dari posisi jongkoknya trus lari ngejauhin orang tadi.

"Hey! Tunggu!"

"Gak akan! Nunggu itu cape!"

××××

Sedangkan Jaeyoon lari ke arah pertokoan yang rame nya luar biasa.

Aneh, di lokasi pas Jaeyoon mau kena peluru itu suasana nya jadi ricuh. Tapi disini malah biasa-biasa aja, mungkin suara pistolnya gak sampe sini gitu ya.

Beberapa kali Jaeyoon nolehin kepala nya ke belakang buat mastiin ada yang ngejar dia atau engga.

Dan ternyata memang ada, seorang cowok pake masker item.

Jaeyoon ngalihin lagi pandangan nya ke depan sambil masih terus lari, ternyata dari arah depan juga ada seorang lagi.

Jaeyoon dikepung, dan satu-satunya jalan lari itu ke sebuah pintu besi di sebelah kanan.

Gatau pintu itu ngarahnya kemana, mungkin aja tangga darurat. Jadi Jaeyoon mutusin buat lari ke arah si pintu besi.

Brak!

"Lho kok? Lorong?"

Ternyata dibalik pintu besi itu bukan tangga darurat, tapi lorong yang ukurannya pas buat dua orang.

Dan lorong itu keliatan serem bingits, soalnya lampu nya itu merah remang-remang.

Tapi karena ini satu-satunya jalan Jaeyoon buat lari, dia milih buat ngikutin lorong sempit ini sendirian.

Awalnya ada belokan ke kanan, trus ke kiri, dan yang ketiga ada dua arah.

Jaeyoon milih ke kanan. Ternyata ada lahan kosong yang bentuknya kotak, lahan itu lumayan luas.

Dan ada 5 lorong lagi yang ntah ngarah kemana. Disini Jaeyoon bingung.

Kalau sampai salah masuk lorong, Jaeyoon gak akan bisa balik lagi karena kedua orang itu juga udah masuk lewat pintu besi tadi.

Disaat bingung itulah, Yuta tampak lagi dimata Jaeyoon.

"Lewat sini Jae." Tunjuk Yuta ke lorong yang kedua.

Jaeyoon ngangguk dan langsung lari.

Yuta masih diem disana, dia ngeliat ada sehelai rambut di lantai. Ide pun muncul, Yuta ngambil rambut itu dan dia letakin di lorong kelima.

Yuta harap helai rambut itu bisa ngebuat kedua orang tadi ngira kalau Jaeyoon lari ke arah sana.

Gak lama, dua orang itu sampai di lahan kotak. Mereka juga sama-sama kebingungan.

"Itu!" Salah satu dari mereka nunjuk ke arah helai rambut tadi.

"Ada rambut, pasti lari kesana."

Mereka akhirnya lari ke lorong yang kelima.

Yuta senyum lega karena tipuan nya berhasil.

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang