29-Mimpi

3.9K 542 117
                                    

Nafas Yuta jadi kerasa lebih cepat setelah ngeliat Haechan ketembak di depan mata nya.

Apalagi ternyata orang yang nembak nya tu posisi nya gak jauh di belakang Yuta diri sekarang.

"Cuman kita yang boleh ngebunuh pengkhianat ini!" Teriak seseorang.

Ten noleh ke orang yang teriak ntu, Yuta juga perlahan noleh ke belakang nya.

Ternyata disana ada tiga orang cowok.

Si bacot Lucas.

Si gemulai Jungwoo.

And si bangcad Doyong.

Mereka itu, para Anak Buah Boss.

Lucas diri di tengah sambil ngarahin pistol nya ke depan.

Jungwoo di sebelah kanan nya and Doyong di sebelah kiri nya.

"Ada kata-kata terakhir lagi gak Yut?" Tanya Lucas.

Dan Yuta ngegeleng pasrah.

'Ini akhirnya.'-Yuta.





"BERHENTI! BERHENTI SEMUA NYA! PLEASE JANGAN TEMBAK YUTA!"

Semua orang yang ada disana noleh ke arah pintu masuk stasiun.

Mereka liat ada Jaeyoon yang berusaha jalan ngehampirin Yuta tapi trus ditahan sama Taeyong.

"LEPASIN! LO JAHAT TAEYONG! LO GAK PERNAH CERITA KE GUE KALAU TERNYATA YUTA BAKAL DICEGAT SAMA MEREKA!" Teriak Jaeyoon lagi.

Walaupun semua tatapan orang-orang ntu ngarah ke Jaeyoon, tapi mata Jaeyoon cuman ngarah ke satu orang.

Yaitu, Nakamoto Yuta.

Lucas gak nyia-nyiain kesempatan ini, dia noleh ke Jungwoo and nyuruh buat ngabisin Taeyong juga nangkep Jaeyoon.

Tapi Yuta peka, dia ngehalangin Jungwoo dengan cara nabrakin badan nya ke badan Jungwoo.

Jungwoo yang emang lemah gemulai langsung ambruk ke atas lantai stasiun.

Lucas tentu nya gak tinggal diem.

Dia ngarahin pistol nya ke kaki kanan Yuta dan...

DORR!

"Akkhh!" Yuta meringis sakit.

Dan Jaeyoon semakin berusaha ngelepasin diri dari Taeyong.

"Kita harus pergi Jae! Mereka masih ngincar Lo!" Kata Taeyong pake nada yang mayan tinggi.

"Tapi Yuta... Yutaaa!" Jaeyoon masih natap Yuta sama mata yang trus berair.

Disana Yuta masih berusaha megangin kaki nya Jungwoo.

"Ihh~ reseee!~" Keluh Jungwoo.

Dia cuman bisa mukul-mukulin tangan nya Yuta.

"YONG! BURUAN BAWA JAEYOON PERGI DARISINI!" Suruh Yuta.

Dan tembakan selanjutnya kedenger lagi.

DORR!

Lucas masih nembak kaki kanan nya Yuta.

"Lepasin kaki nya Jungwoo atau gue langsung tembak mati Lo di hadapan cewek yang Lo suka itu." Ancem Lucas sambil ngarahin pistol nya ke Yuta.

"Jae! Dengerin gue! Lo gak mau Yuta mati kan?! Makanya Kita harus pergi darisini Jae!" Ucap Taeyong.

"Kalau gue pergi, Yuta bakal selamat gitu?!"

"Yuta kuat Jae, percaya aja!"

Tapi Jaeyoon gacaya.

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang