tida apdet berapa hari aqu? :"D
"Waw gaes, kita reunian yo!" Ucap Mark yang gak peka sama keadaan.
Sekarang di dapur itu nambah tiga orang lagi yang aura nya kerasa lebih kejam.
Apalagi ini Jaeyoon makin ketar-ketir gak karuan, soalnya Doyong sama Lucas natap dia daritadi.
"Gak boleh ada saksi mata disini." Kata Jisung sambil ngarahin pistolnya ke Renjun tapi matanya tetep natap lurus ke depan.
Renjun melotot kaget. "J-jangan tembak, Renjun keluar aja."
Baru aja dia ngangkat pantatnya, Jisung langsung ngebentak. "DIAM DI TEMPAT!"
DOR!
Kena meja.
Jaeyoon nutup kedua telinganya, Renjun balik duduk lagi, dan Mark ngoceh. "HELL! MY TABLE!"
"Maaf ya Boss curut, gua cuman punya masalah sama si imut ini. Jadi tolong jangan ganggu dulu." Kata Johnny yang ngebuat Jisung ngalihin pandangan nya ke arah dia.
"Gua gak nanya sih. Lagian Lo siapa berani-beraninya nyuruh gua diam." —Jisung.
Gilasih, Jisung gak inget umur nih.
Johnny ngeluarin senyum smirk nya. "Lo kesini mau ngabisin tu cewek lagi kan?"
Jisung ngangguk mantab.
"Gua juga punya tujuan yang sama, tapi si imut ini malah ngebawa Jaeyoon ke tempat lain yang gak gua ketahui awalnya."
"Jadi, kenapa?" Jisung masih masang muka gak peduli.
"Dia gak sepenuhnya keluar dari komplotan Lo kan?"
Jungwoo celingak-celinguk, dia mau natap Mark dkk tapi gak tega, mau natap Jisung dkk tapi serem.
"Ya begitulah, gua masih berhutang ucapan terimakasih ke dia."
"W-wait, Jungwoo ngasih tau Lo kalau Jaeyoon lagi ada di rumah gua?" Tanya Mark.
"Iya, memang. Gak tau ada angin apa, tiba-tiba dia ngasih tau. Harusnya sih disini tuh ada Ten sama Taeil juga tapi sayangnya mereka udah kabur duluan gegara setan." Jelas Jisung.
"Bukan setan, tapi arwahnya Yuta." Celetuk Jaeyoon dan ngebuat semua orang di ruangan itu noleh ke arahnya.
"Lo juga sama gila nya ya Jaeyoon." Ledek Jisung.
"Gua gak gila, Yuta bakalan datang ngebantuin gua klo lagi dalam bahaya."
"Mana? Kok gak ada? Sekarang kan Lo bakalan mati tapi Yuta gak nolongin tuh."
Ngedenger kata mati itu ngebuat Jaeyoon makin takut. Di dalam hati dia terus-terusan manggil nama Yuta.
"Gua tembak Jaeyoon dulu, baru Lo bisa habisin tu anak." —Jisung.
"Gak! Gua yang bakalan nembak Jaeyoon!" Johnny gak terima tapi Jisung kekeh dan akhirnya debat lagi lah mereka.
Renjun yang udah takut setengah mati noleh ke arah Jaeyoon yang ada di sebelah kirinya.
"Kak, Renjun bakalan selamat kan? Renjun nanti bisa pulang ke Korea lagi kan? Renjun pingin cerita juga ke temen-temen tentang liburan, karena selama ini bapak sama emak gak pernah ngajak Renjun liburan. Mereka sibuk sendiri Kak."
Itulah sebabnya Renjun cuman pergi ke warnet klo hari libur panjang datang. Setiap masuk sekolah, anak-anak di kelasnya pasti punya cerita liburan yang asik dan tentunya bikin Renjun ngiri.
Sedangkan Renjun gak pernah maju ke depan buat nyeritain liburannya, ya karena dia gak pergi kemana-mana. Bahkan ada beberapa anak yang ngeledek dia gegara gak pernah liburan.
Masalah kecil tapi kerasa besar buat Renjun gegara beberapa anak itu.
"Kak, Renjun pingin pulang." Tiba-tiba anak cowok ini nangis sambil meluk Jaeyoon. Renjun gak peduli orang-orang itu mau ngebentak atau nembak, karena dia sekarang lagi ketakutan banget.
Jaeyoon balas meluk erat tubuh Renjun. "Tenang aja, mereka gak akan nyakitin Renjun." Bisik Jaeyoon.
"Liat, ada drama di pojok sana." Tunjuk Lucas.
Ngeliat itu, Jisung malah ketawa. "Hey bocah, minggir atau gua tembak."
Renjun ngegeleng. "Jangan tembak Kak Jaeyoon! Karena dia, Renjun bisa liburan!"
Komplotan Jisung ketawa lebih kenceng. "Yang kaya gini dibilang liburan sat!" Teriak Doyong yang diselingi sama tawa nya.
Renjun masih meluk erat Jaeyoon dan gak ngehirauin tawa ledekannya mereka. "Renjun udah biasa diledekin." Kata nya gitu.
"Ini harus cepat-cepat diselesain." Jisung ngangkat pistolnya ke arah Jaeyoon dan Renjun.
"NO JISUNG! STOP!" Mark diri dari duduknya dan berusaha nahan Jisung. Tapi Doyong sama Lucas gercep ngedorong Mark.
"Goodbye bro." Lucas nginjek perutnya Mark dan ngarahin pistolnya ke kepala kawan sohibnya dulu.
"Gua rindu sama kebobrokan Lo bro."
"Gua juga rindu sama semua perhatian yang pernah Lo kasih ke gua. Makasih, sampai jumpa di kehidupan selanjutnya."
"Yo Cas. Baik-baik di sini, cepet nikah."
"Tepat di jantung ya Mark, gua gak mau Lo kesiksa."
Mark senyum ke arah Lucas dan ngebentuk jari-jari nya buat ngeokein.
Lucas nutup sebelah matanya, jujur dia gak kuat ngelakuin ini. Sebelumnya, Jisung emang nyuruh dia buat nembak Mark biar gak ada saksi mata.
Lucas ngebantah, tapi Jisung malah ngancem dia. "Kalau Mark hari ini gak mati di tangan Lo, gua bakal telpon polisi kenalan gua buat masukin Lo ke penjara selama-lamanya."
Alhasil, Lucas harus nembak sahabatnya sendiri hari ini.
"G-GUA GAK BISA!" Teriak Lucas yang sekarang malah nangis.
Doyong yang ngeliatin daritadi berdecak kesel. "Gercep lakuin Cas."
"Iya Cas, gercep." Oceh Mark.
"T-tapi nanti Lo... Mati."
"Iyalha, lebih baik gua mati di tangan Lo, Cas. Kaya Jaehyun sama Winwin."
"Oke, kaya Jaehyun sama Winwin."
DOR!
Tepat di jantung Mark.
DOR!
Dan tepat di jantung Lucas.
"Drama lagi, gua mau muntah aja rasanya." Jisung natap dua orang yang dah gak bernyawa itu sebentar.
Dan dia alihin lagi tatapannya ke Jaeyoon Renjun. "Dua orang lagi bakal pergi hari ini."
Jaeyoon natap datar Jisung yang masih ngarahin pistolnya, dia pasrah mungkin emang udah waktunya ketemu Yuta.
"Jangan pasrah dulu."
Dia datang yorobun.
Di depan Jaeyoon sama Renjun sekarang samar-samar muncul tubuh seseorang yang ngebelakangin mereka.
Samar banget sampe Jisung aja masih agak keliatan.
"Maaf telat karna aku udah gak sepenuhnya arwah lagi."
Jaeyoon kaget dan dia bilang di dalam hati. "K-kenapa? Kamu mau pergi ke atas?"
Tapi arwahnya Yuta gak jawab apa-apa. Malah suara pistol yang ngejawab pertanyaan Jaeyoon tadi.
Peluru itu kena tepat di punggung Renjun dan ngebuat dia langsung jatuh ke lantai dari pelukan Jaeyoon.
"Jae, kita bakal ketemu."
DOR!
Tatapan Jaeyoon, berubah jadi hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......