"Whoaaa sejak kapan Lo punya rumah segede ini?" Jungwoo jalan muter-muter ditempat gegara kaget ngeliat rumah gede nya Mark.
Rumahnya itu tingkat tiga. Gaya rumahnya itu modern bingits dan sudah pasti keliatan mewah.
"Eh Lo gak pake duit tabungannya Yut kan?" Tuduh Jaeyoon dan tentu nya Mark ngegeleng.
"Gua kerja kali, 4 tahun itu bukan waktu yang sebentar buat gua."
"Kalau buat gua sih itu sebentar, soalnya kaya baru kemarin aja menjelajahi Kota Osaka bareng... Hmm." Tiba-tiba Jaeyoon jadi murung.
Mark yang ngeliat perubahan ekspresi Jaeyoon jadi gak enak. Sedangkan Jungwoo sama Renjun udah tepar duluan di sofa.
"Maaf tadi gua bilang kalau arwah yang Lo liat itu cuman khayalan." —Mark.
Jaeyoon noleh ke arah Mark. "Gapapa kali, biar aku nya juga sadar."
"Kalau kamu masih cinta kenapa harus berusaha lupa?"
××××
Toktoktok!
"Jae sayang, buka pintu nya dong." Udah hampir sejam lebih Taeyong berdiri di depan pintu rumah Jaeyoon sambil ngebawa sekotak kue bolu.
Karena yang kemaren malah dibuang sama Jaeyoon.
"Masih marah ya? Maafin dong."
Taeyong mulai masang muka melas nya, padahal percuma sih kan gak ada yang liat .-.
"Kalau udah gini sih harus cepet-cepet ditelpon." Taeyong ngambil handphone nya di saku celana.
Dia buka aplikasi kontak dan gak perlu ngescroll jauh-jauh karena kontaknya Jaeyoon ada di paling atas.
Di jajaran kontak favorit ea.
Milikku❤️
Jangan ngiri ya mblo🌝
Jaeyoon belum ngangkat teleponnya Taeyong, handphone nya terus berdering.
Sampai akhirnya suara operator bilang kalau panggilan Taeyong itu gak diangkat sama Jaeyoon.
Taeyong ngerasa gak biasa nya Jaeyoon begini. Tapi bisa jadi gegara kejadian kemaren sih.
Sekarang Taeyong nyari kontaknya Jeno, siapa tau kakaknya itu baru aja ketemu sama Jaeyoon.
Ipar🌝
Gatau dah ama emotnya, bingung awtor juga.
Gak lama, Jeno ngangkat teleponnya nya.
"Mau nanya Jaeyoon lagi nih, pasti."
Taeyong terkekeh. "Lo hari ini ketemu sama Jaeyoon gak? Atau dia nelpon Lo gak?"
"Engga tuh, daritadi gua di rumah aja. Dan fyi, Lo yang pertama nelpon gua hari ini."
"Kerasa banget ngenes nya gitu ya." Ledek Taeyong.
"Cih bacot bat."
Telpon itu diputusin sepihak sama Jeno.
Dan Taeyong makin bingung, kenapa Jaeyoon pergi gak bilang-bilang?
××××
Malamnya...
Jaeyoon duduk di balkon kamar lantai dua rumah Mark. Yang dia lakuin cuman natap bintang-bintang di langit.
Dan semoga aja salah satu bintang itu adalah Yuta yang lagi natap Jaeyoon juga. Iya berharapnya sih gitu.
Toktok!
"Hey this is Mark, may i come in?"
Jaeyoon noleh ke arah pintu kamarnya. "Masuk aja."
Mark masuk sambil ngebawa segelas teh hangat. Dia langsung jalan nyamperin Jaeyoon dan ngasih gelas teh itu ke dia.
"Minum ini, jangan sampai masuk angin."
Jaeyoon jawab pake anggukan.
"Jadi, gimana pernikahannya?" Tanya Mark.
Jaeyoon minum seteguk teh hangat tadi. "Bakal tetep lanjut."
"Dengan Taeyong dan Lo yang lagi berpisah negara? Yakin?"
Jaeyoon terdiam sebentar, dia mikirin tentang apa yang dibilang Mark tadi.
"Kalau gitu, break dulu." —Jaeyoon.
"Jangan egois Jae, emangnya Taeyong setuju?"
"Selama ini dia selalu setuju-setuju aja sama usulan gua." Jaeyoon neguk teh itu buat kedua kalinya.
"Sekarang ini masalah nya beda Jae. Dulu status kalian itu pacar, tapi sekarang tunangan."
Jaeyoon lagi-lagi terdiam.
"Kalian bakal mengikat janji sehidup semati dan ini tuh bukan main-main." Lanjut Mark.
"Iya, gua tau. Makasih teh nya, gua mau istirahat dulu."
Mark bangkit dari duduknya. "Pikirin lagi kata-kata yang gua bilang tadi. Kalau semisalnya Lo belum bisa lupain Yuta, mending jangan nikah dulu deh."
Jaeyoon ikutan berdiri dan ngasih gelas teh itu ke Mark pake gerakan yang keliatannya agak marah.
"Maaf ini gak sopan, tapi tolong keluar sekarang juga Mark. Gua lagi cape."
"Okay, sorry for bother you."
Setelah Mark keluar dari kamar, Jaeyoon langsung meluncur ke atas kasur dan narik selimut sampai leher nya.
Dia masih belum bisa mejamin mata, kata-kata Mark itu ngusik pikirannya dan ngebuat Jaeyoon makin gak tenang.
Kayanya mustahil buat lupain Yuta, apa yang dia lakuin ke Jaeyoon 4 tahun yang lalu itu bakalan terus membekas.
Dia rela terluka demi Jaeyoon dan ternyata dia juga punya perasaan yang sama kaya Jaeyoon.
"Argh cukup! Jangan inget lagi dong!" Jaeyoon mukul-mukul kepalanya berusaha buat ngilangin bayangan masa lalu yang selalu aja muncul itu.
Dan tiba-tiba dia ngerasa ada tangan seseorang yang meluk dari arah belakangnya.
"Aku udah bilang, jangan cinta sama orang mati."
Promosi bentaran mwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror -> Yuta✓
Mystery / Thriller"Yuta itu kaya Bodyguard rasa pacar tau gak?" ©chocoyut 08/05/18-17/08/18™ Sequel -> 21/10/18-......