bonchap iseng-iseng

2.5K 275 50
                                    

7 bulan kemudian...

"YUTAAAAAA! AKU MAU JAMBUUUU MONYEETTT!"



"YUTAAAA! AKU PINGIN PIZZA YANG TOPPINGNYA RENDAAANGGG!"

"YUTAAAAA! LAPEERRRR! PINGIN BUBURRR BEBEKKKK!"

Kehidupan Yuta dan Jaeyoon dipenuhi teriakan-teriakan permintaan ngidamnya si dedek bayi.










"Yutaaa...."

Jam 1 malam Jaeyoon bangun dari tidurnya. Dia goyang-goyangin badan si suami yang masih tidur nyenyak banget.

"Ada apa lagi sayang?" Tanya Yuta setengah sadar.

"Dedek bayi nya..." Jaeyoon masang muka melas sambil ngusap-ngusap perut nya yang dah lumayan besar.

"Dedek bayi nya kenapa? Mau dinyanyiin sama papah?" Oceh Yuta sambil ikutan ngelus perut besar Jaeyoon, tapi mata nya masih nutup.

"Dedek bayi nya pingin sop buntut."

Jam segini gaes, jam 1 malam Jaeyoon ngidam sop buntut.

"Masih malem sayang."

"KAMU MAU ANAKNYA ILERAN?"

"Cuman mitos sayang."

Ngedenger bantahan Yuta, Jaeyoon cuman bisa cemberut lucu dan baring lagi di kasur.

"Tuhkan dedek bayi nya nendang-nendang."

"Anak papah tidur ya, jangan ganggu Bunda. Kasian Bunda nya mau tidur." Lagi-lagi Yuta ngelus perut Jaeyoon sama mata yang masih nutup.

"Mau sop buntut Bunda nya."

"Besok pagi sayang."

"Sekarang!"

"Pagi."

"Sekarangg ihhh."

"Gusti, pagi sayang."

"Tau ahh."

Yuta nepuk jidat, ternyata ngehadapin istri yang lagi ngidam tu susah juga.







Pagi nya...

"Sop buntut!"

"Iya sayang bentar, Jeno lagi nyari tuh. Sekarang makan dulu nasi gorengnya."

Jaeyoon cemberut sambil geleng-geleng.

"Mau disuapin hm?"

Jaeyoon ngegeleng lagi.

"Mau diapain dong? Dicium?"

"PAANSIH MASIH PAGI!"

Jaeyoon nih semenjak hamil emang sering marah-marah, udah kaya pas pms aja gitu bawaannya.

Untungnya Yuta sabar gitu nanggepin nya, karena dia dah pernah searching hal apa aja yang bakal di rasain seorang wanita pas lagi hamil.

Kurang perhatian apa coba, eh kurang sop buntut aja sih ini.

Jam 10 sop buntutnya baru dateng, otomatis Jeno kena jambakan Jaeyoon yang udah ngidam dari jam 1 malam.

"Bukannya bilang makasih dek."

"Hehe iya makasih Abang sayanggg."

Yuta yang diri dibelakang Jaeyoon naruh dagu nya di bahu sang istri.

"Aku belum dipanggil sayang hari ini."

"Suruh siapa gak beliin sop buntut."








Satu jam kemudian...

"Sop buntutnya gak dihabisin?" Tanya Yuta yang duduk disamping Jaeyoon.

"Dedek bayi nya udah gak mau."

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang