27-Nangis

3.6K 537 25
                                    

"Sekarang gue bodyguard Lo, berhenti ngejar Yuta, berhenti cari dia, karena sekarang gue yang bakal ngejaga Lo."-Taeyong.

Jaeyoon jadi cengo setelah ngedenger nya.

"Yuta dah ngundurin diri, jadi sekarang Lo harus trus ada di sisi gue."

"Lo gak ngeapa-apain Yuta kan? Lo gak ngelukain dia juga kan? Atau Lo ngelakuin ini cuman buat gue slalu ada disisi Lo doang?" Tanya Jaeyoon trus-trusan.

Taeyong ngeliat kekhawatiran dari sorot mata nya Jaeyoon.

Dia keliatan kaya yang kehilangan Yuta banget.

Padahal mereka baru ketemu dua hari yang lalu.

"Yuta sendiri yang milih buat pergi Jae." Jawab Taeyong tanpa ngelepas genggaman tangan nya di tangan Jaeyoon.

Wajah Jaeyoon makin sendu, sudut bibir nya trus turun.

"Sekeras apapun Lo ngejar Yuta, dia bakal trus lari ngejauh dari Lo mulai dari sekarang." Lanjut Taeyong.

"Yuta gak gitu."

"Lo cuman tau depan nya Yuta doang Jae."

Jaeyoon emang dah berkali-kali ngedenger kalimat yang hampir sama kaya gitu.

Tapi gak tau kenapa diri nya masih slalu percaya ama Yuta.

Otak nya trus nyuruh buat ngejauh dari Yuta, tapi hati nya malah trus-trusan nolak.

Dan sekarang Yuta pergi tanpa pamit, yang sakit bukan pikiran Jaeyoon tapi hati nya.

Hati nya sakit pas tau Yuta ternyata pergi karna kemauan Yuta nya sendiri.

"Apa gue dah gak berarti lagi buat Yuta?" Tanya Jaeyoon sama ekspresi datar nya.

Taeyong makin gak kuat ngeliat cewek yang dia sukain jadi gini.

Wajah nya yang biasa cerah sekarang mendadak suram.

Dan penyebab nya itu gegara Yuta.

"Lo bakal slalu berarti buat gue Jae. Lupain Yuta dan gue mohon, tolong lihat gue mulai dari sekarang." Setelah ngucapin itu, Taeyong narik lembut tangan Jaeyoon dan ngebawa dia ke dalam pelukan nya.

Jaeyoon gak ngelawan, dia malah nangis di pelukan nya Taeyong.

Air mata nya banyak yang keluar dan kedua tangan nya mukul-mukulin dada Taeyong saking kesel nya.

"Hati gue sakit!" Teriak Jaeyoon.

"Tanpa Lo sadari, sebenernya Lo tu dah jatuh cinta ama Yuta makanya rasa nya sakit kaya gini."-Taeyong.

Ngedenger itu, tangisan Jaeyoon jadi makin deras.

"Kan gue dah bilang, cowok yang dulu Lo suka tu nama nya Yuta bukan Taeyong." Lanjut nya.

Tapi Jaeyoon gak ngejawab apa-apa.

Dia masih nangis kaya bayi yang pingin mimi cucu./cucu tiway sabi gaes hwhw #autoditampol/

Yang bisa dilakuin Taeyong selanjutnya cuman ngelus rambut Jaeyoon buat nenangin.

Dan dari kejauhan, ada seseorang yang merhatiin Jaeyoon ama Taeyong.



Itu Mark.

Setelah ketemu Taeyong kemarin di stasiun, Mark langsung pergi tanpa ngasih tau tempat tujuan nya ke Taeyong.

Padahal dia diem-diem ngikutin Taeyong karna pasti tu cowok dateng ke sini buat ngejemput Jaeyoon.

Jadi Mark gak usah susah-susah nyari, tinggal ngikutin Taeyong and akhirnya dia nemuin Jaeyoon ama Yuta.

Mark juga seneng banget pagi ini.

Karna Yuta pergi ninggalin Jaeyoon ama Taeyong.

Dan dia tinggal ngabisin Taeyong aja, trus culik Jaeyoon.

Berhasil dah.

Tapi ekspetasi gak slalu sesuai ama realita.

Ten nelpon Mark, nyuruh dia buat pergi ke stasiun bawah tanah dan nyegat Yuta bareng-bareng.

Padahal kepingin nya dia tu nangkep Jaeyoon aja, tapi daripada dikroyok juga ama anggota klub yang lain, mending Mark ngikutin dulu Ten aja gitu.

Akhirnya Mark jalan pergi ninggalin terminal bus tua itu.

Dia harus ngelepas mangsa nya yang dah ada di depan mata.

××××



Jaeyoon ama Taeyong masih pelukan.

Tapi sekarang Jaeyoon dah gak nangis lagi, cuman masih tersedu-sedu doang.

"Dah enakan?" Tanya Taeyong sambil ngerenggangin pelukan mereka.

Jaeyoon jawab pake anggukan.

Dia masih ngusap-ngusap kedua mata nya yang sembap.

"Lo dah siap pulang ke Korea?" Tanya Taeyong again.

"Jangan tanya lagi klo gak mau gue berubah pikiran."

"O-oke, kita pulang sekarang."

Taeyong balik ngengenggam tangan Jaeyoon dan ngebawa dia ke halte bus terdekat.

Padahal mereka ada di terminal bus, tapi bus di terminal ini tu gak ada yang ngarah ke tujuan mereka gitu gaes.

Di perjalanan otewe ke halte bus ntu, gak ada yang bicara sama sekali.

Saling diem-dieman ae.

Kira-kira lima menitan jalan, mereka dah sampai di halte bus.

Halte bus nya ntu mayan rame and penuh sama orang-orang kantoran.

Saking penuh nya sampai Taeyong gak sadar klo di ujung lain halte bus itu ada Mark yang lagi nunggu bus juga.










Tbc.

DOUBLE APDET BIAR SAIK❤️

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang