Epilog

4.1K 550 67
                                    

Bughh!

Lucas ngelempar tubuh Yuta yang dah penuh luka ke atas rel kereta api stasiun bawah tanah ntu.

Yuta gak bisa ngelawan lagi, tenaga nya dah habis and luka di kaki nya ini juga ngebuat darah nya trus keluar.

Yang sekarang bisa dia lakuin itu cuman pasrah.

"Kita menang ngelawan Lo, tapi kita blum berhasil nangkep Jaeyoon. Gapapa, masih ada tahun-tahun berikutnya." Ucap Lucas.

Jungwoo and Doyong ngangguk stuju.

Trus Ten?

Daritadi dia jadi penonton, dia cuman diem di samping jasad nya Haechan sambil ngeliat ketiga orang ntu ngabisin Yuta.

Oke Ten kalah kali ini, tapi nanti dia bakal menang.

Dia yang bakal ngedapetin Jaeyoon.

Bukan pasukan si Boss ntu lagi.

"Oke gaes, kita pulang aja ke Korea dan ngasih tau Boss tentang kabar gembira ini." Kata Doyong.

Mereka bertiga pun jalan pergi dari stasiun bawah tanah ntu ninggalin Yuta yang tergeletak di atas rel kereta api.

Sedangkan Ten masih diem di tempat nya dan natap kosong kepergian tiga cowok itu darisana.








Yuta POV

Mengenal nya, itu keberuntungan terbesar gue.

Menyukai nya, itu keputusan terbaik gue.

Dan mencintai nya, itu hal yang terindah dalam hidup gue.

Tapi meninggalkan nya adalah kesalahan terbesar yang pernah gue lakuin.

Seandainya ada kesempatan kedua, seandainya gue bisa terlahir kembali.

Gue bakal trus ada disisi nya dan ngegenggam tangan nya sampai tanah memisahkan kita.

Jaeyoon, gue yakin Lo dah ngebaca surat itu.

Dan gue harap, Lo tau seberapa besar cinta gue ke Lo.

Ini emang terlambat, tapi setidaknya Lo dah tau siapa cowok anime jepang yang Lo maksud itu.

Arigatou, Gomennasai, dan Aishiteru.






Tiiiinnnn!

Drrrrttt!












-END-

PAS PASAN 17 AGUSTUS EUYY WKWK

Terror -> Yuta✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang