Kotak Misterius

291 21 8
                                    

"Perhatian-perhatian yang rajin kau beri.Aku harap itu nyata selamanya"
-Aruna Saraswati W-


Setelah beberapa menit Runa membaca , akhirnya Runa selesai dan menutup buku itu. Namun apa yang dilihatnya membuat sedikit terkejut. Regan sudah tertidur dengan pulas.

Runa pun memutuskan untuk membaca buku lain sembari menunggu Regan terbangun dari tidurnya.

Setelah sekian menit ia membacakan cerita teruntuk Regan,punggung Runa sedikit pegal dan nyeri,hingga ia pun melentangkan tubuhnya ke rerumputan.

Runa menarik nafas dalam-dalam sembari memejamkan mata,ketika angin sepoi menderu begitu saja melewatinya. Suasana di sini begitu sejuk dan tenang. Terlebih,ia di sini bersama teman barunya yang sudah memberikan rasa nyaman dalam waktu sekejap.

Tak sadar,ternyata Runa ikut terlelap dengan tangan yang masih menggenggam novelnya yang ia selesaikan untuk dibaca. Mungkin ini memang waktu Runa untuk merehat sejenak pikiran dan badannya agar lebih segar.

Sepuluh menit setelah Runa terlelap dengan terlentang pada rerumputan,tiba-tiba lelaki yang tidur di paha terbangun begitu saja. Ia mulai membuka mata perlahan,sembari mengusap poni rambutnya yang terlihat begitu cool ditambah debur angin menerbangkannya. Perlahan ia kumpulkan nyawa yang masih setengah tidur, sambil menengok ke arah wajah Runa.

Badannya perlahan ia tegapkan , dan langsung mengambil posisi duduk yang menghadap ke arah Runa. Regan mengamati dalam-dalam wajah perempuan itu.

"Benar-benar kalem banget,manis"batin Regan.

Tanpa ia sadari , ulasan senyum nampak di bibir Regan dengan manis. Senyuman itu sungguh tulus. Regan meraih novel yang di genggam oleh Runa perlahan.

Regan mengeluarkan benda kotak berwarna hitam mengkilap dari sakunya. Ya ponselnya. Ia langsung membuka aplikasi camera pada ponselnya,dan langsung mengarahkan ke wajah Runa yang tengah tertidur. Tanpa pikir panjang,Regan langsung mengupload ke instagram pribadinya. Namun,Regan hanya men-capture bagian wajah Runa saja.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.152 likes
Regankusumanegara beautiful smile:)

View all comments

Gita.F Ganjen amat noh jadi cewek!

Aruna&ReganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang