"Satu hal sederhana terkadang bisa membuat bahagia , juga luka"
***Jam sudah menunjukan pukul 21.30. Lima belas menit yang lalu Sabrina baru saja pulang dijemput oleh kekasihnya Gino. Kini Runa kembali duduk di kursi meja belajarnya sambil memegang satu buah pensil,dengan sebuah sketch book tergeletak diatas meja belajar. Runa memang perempuan yang cantik,pintar,serta lihai dalam menggambar.
Runa mulai menggambar apapun yang sedang ada dalam imajinasinya. Runa begitu fokus saat sedang berkutat dengan alat gambarnya. Saat sedang menggambar,tiba-tiba Runa menghentikan aktifitasnya sembari menatap pensil yang dipakainya.
"Ini kan pensil dari kak Dito waktu itu" batin Runa dalam hati dicampur dengan semburat senyum manis.
Ting!!
Sebuah notif muncul dari ponsel Runa. Ia pun langsung meraih ponselnya dan membuka layar.
(Ditokusumanegara) mulai mengikuti anda.
Dahi Runa langsung berkerut. Tak lama setelah notif itu muncul,satu buat notif muncul lagi.
Ditokusumanegara : Follback gue ya:)
Runa pun langsung membuka aplikasi instagramnya dan langsung mem-follback Dito.
Ditokusumanegara
Follback gue ya:)
Sudah kak
Runa membalas dengan cepat. Baru saja Runa meletakan ponselnya , notif baru muncul begitu saja. Ada dua notif dari orang berbeda muncul secara bersamaan.Regankusumanegara : Nggak tidur?kok masih aktif?
Ditokusumanegara : thanks:) kamu nggak tidur?Runa mengamati dua pesan yang baru saja terkirim kepadanya. Runa berpikir sejenak. Mengapa nama dua orang itu hampir mirip?apa mungkin mereka berdua adalah saudara?
"Ahh mungkin kebetulan. Nama orang kan bisa sama,walaupun ngga keluarga" batinnya dalam hati.
Regankusumanegara
Kamu masih marah sama saya?
Aku nggak pernah marah
Nggak tidur?kok masih aktif?
Lagi gambar
Regan memang tipikal lelaki yang fastrespon. Tak lama,Regan sudah membalas lagi.
Gambar apa?gambar wajah
orang ganteng ya?saya contohnyaApaansih kamu!
Gambarnya pasti bagus kalo
gambar wajah saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna&Regan
Teen FictionMichelle Ziudith as Aruna Rizky Nazar as Regan Betapa sulitnya menyayangi laki-laki yang dipuja banyak wanita-Aruna Tampan tidaknya engkau , Cantik tidaknya engkau.Akan ada seseorang yang dengan ikhlas melabuhkan hati tulusnya.Berusaha sekuat tenaga...