chap-3

3.4K 228 14
                                    

*Amber pov

Saat ini aku sedang berada didalam pesawat dengan tujuan LA-korea. Karena hari ini aku akan ke gedung SM Entertaiment untuk bertemu dengan anggota grupku nantinya. Perjalanan dari LA menuju korea membutuhkan waktu 6 jam perjalanan. Cukup lama hingga membuatku mengantuk dan tertidur dalam perjalanan.

6 jam berlalu tak terasa pesawat akan siap berlandas di incheon airport. Akupun terbangun dari tidurku saat merasakan roda pesawat sudah menyentuh badan aspal landasan di incheon airport. Aku pun mulai membereskan beberapa barang-barangku kedalam tas dan bersiap untuk turun.

Setelah turun dari pesawat akupun mulai melangkahkan kaki ku untuk mencari taksi yg siap mengantarkanku.

"Taksi!!" Teriakku sambil melambaikan tangan kearah taksi.

Akupun kemudian memasuki taksi dan langsung menuju ke gedung SM Entertaiment. Tak butuh waktu lama akupun sampai di depan gedung SM Entertaiment. Kemudian, aku turun dari taksi dan tidak lupa untuk membayarnya. Setelah taksi menjauh akupun langsung memasuki gedung itu.

Saat aku memasuki gedung itu, seseorang menghampiriku sambil melambai kearahku.

"Hai, apa kau Amber Joshephnie Liu?" Tanya pria itu sambil tersenyum kearahku.

"Ahh...ya tuan saya Amber." Ucapku sambil merentangkan tanganku untuk bersalaman.

"Jangan panggil aku tuan, cukup panggil aku lee soo man ahjushi." Ucapnya sambil membalas berjabat tangan denganku.

"Baik tuan, eehh...lee soo man ahjushi." Ucapku sambil tersenyum.

"Ayo cepat amb, semua sudah menunggu di ruang meeting." Ucap lee soo man sambil memegang pundakku.

"Baik ajusshi." Ucapku

Kami pun berjalan menuju arah lift dan menekan tombol untuk mengarah ke lantai dua tempat dimana ruang meeting berada. Tak butuh waktu lama kamipun sampai dilantai dua dan bergegas memasuki ruang meeting.

Saat kami sudah memasuki ruang meeting aku melihat 4 orang wanita yg sedang saling berbincang sambil sesekali mereka tertawa. Namun, tawa mereka terhenti saat aku dan lee soo man memasuki ruangan ini.

"Kids, dia adalah teman satu grup kalian nantinya. Ayo amb, perkenalkan dirimu." Ucap lee soo man sambil menunjuk kearahku.

"Maaf aku terlambat semuanya. Karena pesawatku mengalami sedikit masalah sebelum sampai disini." Ucapku kearah semua orang yg ada disini.

"Perkenalkan aku Amber Josephenie Liu. Aku berasal dari LA. Namun, ibuku berasal dari taiwan." Ucapku kembali sambil tersenyum memperlihat deretan gigi putihku seraya menggaruk-garuk leher belakangku.

Namun, hanya dibalas senyuman oleh salah satu wanita. Kemudian keadaan menjadi hening sejenak sampai pada akhirnya seorang wanita yg berambut hitam panjang membuka suara dan memecah keheningan ini.

"Hai, perkenalkan aku krystal jung soojung. Kau bisa memanggilku krystal." Ucapnya memberikan tangannya untuk bersalaman sambil tersenyum kearahku .

" Ucapnya memberikan tangannya untuk bersalaman sambil tersenyum kearahku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang