Pagi ini amber dan krystal sedang bersiap-siap untuk pergi menuju rumah keluarga jung. Amber akan menepati janjinya untuk memberitahu tentang hubungan mereka pada kedua orang tua krystal.
"Kau sudah siap soojung?" Ucap amber berteriak dari arah ruang tengah.
"Sebentar lagi." Ucap krystal berteriak dari arah kamar.
"Arraso. Kalau begitu aku akan menunggumu dimobil." Ucap amber kemudian mengambil kunci mobilnya dan berjalan keluar dorm menuju mobil.
Tak lama kemudian krystal yg sudah siap kemudian mulai berjalan menghampiri amber yg sudah menunggu didalam mobil.
"Kajja." Ucap krystal seraya masuk kedalam mobil dan duduk disamping amber.
Amber hanya membalasnya dengan senyuman dan mulai melajukan mobilnya menuju kediaman keluarga jung.
Didalam perjalanan tidak ada yg membuka suara satu sama lain. Amber hanya fokus pada jalan dan krystal fokus melihat keluar jendela. Amber terlihat beberapa kali menghela nafas panjangnya dan itu membuat krystal sedikit terganggu dan mulai menoleh kearah amber.
"Ada apa?" Ucap krystal mulai membuka suara.
"Annia, disini hanya sedikit panas." Ucap amber seraya mengusap keringat didahinya.
Krystal hanya bisa tersenyum saat melihat amber. Krystal kemudian mendekat kearah amber dan mulai menyentuh pipi amber seraya mengusapnya lembut.
"Aku tidak bodoh amber. Aku tahu kau sedang gugup." Ucap krystal seraya tersenyum.
"Hufhh...aku takut prinsses." Ucap amber seraya menghentikan mobilnya dan mulai menatap kearah krystal.
"Aku yakin semua akan berjalan dengan lancar amber." Ucap krystal seraya mengelus pipi amber lembut dan kemudian mengecup singkat pipi amber.
Chu.
Amber kemudian mulai tersenyum dan menggenggam tangan kanan krystal seraya mengelusnya lembut.
"Kau kenapa memakai baju seperti ini?" Ucap amber seraya melirik kearah pakaian yg krystal kenakan.
"Waeyo?" Ucap krystal seraya kembali keposisi duduknya.
"Ania. Pakailah ini untuk menutupi kakimu." Ucap amber seraya membuka jaketnya kemudian menaruhnya diatas paha krystal yg sedikit terekpos.
"Gomawo." Ucap krystal seraya tersenyum kearah amber. Amberpun hanya membalasnya dengan senyuman dan mulai melajukan mobilnya kembali menuju kediaman krystal.
~~~~~~
Rumah keluarga jung.
"Appa!" Ucap krystal berlari menghampiri appa jung yg tengah sibuk membaca koran diruang tengah.
"Soojung." Ucap appa jung seraya menaruh korannya diatas meja dan merentangkan tangannya hendak memeluk krystal.
"Aku merindukanmu appa." Ucap krystal seraya memeluk appa jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life line✔
Acakkisah cinta seorang yeoja tampan amber j liu dengan yeoja dingin krystal jung soojung.