chap-14

2.4K 188 14
                                    

Autor pov

"Hiks...hiks..."-krystal.

"Kajjima~"-amber.

"Huaaaaa....."-krystal.

"Aisshhh...aku baik-baik saja prinsses." Ucap amber seraya mengelus punggung tangan krystal yg sedari tadi terisak dihadapan amber.

Saat ini krystal dan amber tengah berada di kamar mereka. Amber tidak ingin ia dirawat dirumah sakit, maka dari itu amberpun dirawat di dorm fx. Amber yg saat ini tengah berbaring diatas ranjangnya ditemani oleh krystal yg duduk diujung ranjanng seraya tertunduk sambil terisak.

"Hiks...mian. karena aku, kau jadi seperti ini." Ucap krystal tertunduk seraya masih tetap terisak.

Amber yg melihat krystal yg masih terisak segera bangun dari tidurnya dan mendekap krystal kedalam pelukannya.

"Ssttt...soojungie berhentilah menangis." ucap amber seraya mengelus lembut punggung krystal untuk menenangkannya.

Setelah amber merasa krystal sudah lebih tenang dan berhenti terisak. Amber kemudian melepas pelukannya dan menangkup kedua pipi krystal agar ia dapat menatapnya.

"Aku rela berbuat apapun demi untuk menyelamatkanmu krystal. Aku bahkan rela menukar nyawaku demi untukmu. Saranghae prinsses.💚" Ucap amber seraya menatap krystal lekat.

Krystal yg mendengar itupun langsung berhamburan memeluk amber. Krystal memeluk amber dengan sangat erat seraya berkata.

"Nado saranghae stupid.💛"

Victoria yg baru saja datang dari arah dapur dengan membawa nampan yg berisi semangkok jeonbokjuk dan segelas air segera masuk keadalam kamar krystal dan amber.

"Ekhmm.." ucap victoria berdehem ssat melihat krystal dan amber berpelukan.

Krystal yg mendengar itupun segera melepas pelukannya dan mendorng amber kearah belakang.

"Aku sudah membuatkan jeonbokjuk untuk llama ini." Ucap victoria melirik kearah krystal seraya meletakkan nampan tersebut diatas nakas.

" Ucap victoria melirik kearah krystal seraya meletakkan nampan tersebut diatas nakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gomawo vic eomma." Ucap amber seraya memperlihatkan deretan gigi putihnya.

"Kalau begitu aku kembali kedapur dulu. Kalau kau butuh sesuatu panggil saja aku soojungie." Ucap victoria tersenyum kemudian pergi meninggalkan krystal dan juga amber menuju dapur.

Krystal kemudian mengambil semangkok jeonbokjuk tersebut dan mulai menyuapi amber secara perlahan.

"Amber." Ucap krystal seraya menyuapi amber.

"Hmmm...."

"Sebaiknya kita beritahu vic eomma dan yg lainnya tentang hubungan kita." Ucap krystal dengan serius. Kemudian menghentikan suapannya pada amber.

"Arraso." Ucap amber seraya tersenyum. Krystal yg mendengar itupun kemudian ikut tersenyum.

Kemudian krystal melanjutkan menyuapi amber. Setelah selesai menyuapi amber krystal kemudian memberikan amber obat dan menyuruhnya untuk beristirahat.

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang