chap-15

2.7K 192 10
                                    

Amber kembali pada aktifitasnya sebagai seorang publik figur Setelah seminggu melakukan istirahat karena luka yg ia alami dikepalanya. Seluruh member F(x) akan melakukan konser di KCON LA dan Saat ini amber tengah melakukan reheasal bersama member lainnya.

Setelah melakukan reheasal pada lagu terakhir akhirnya merekapun bisa beristirahat. Mereka kemudian kembali ke ruangan fx untuk beristirahat.

"Apa kau lelah prinsses?" Ucap amber seraya menyeka keringat yg berada di kening krystal.

"Hmm...aku sedikit lelah." Ucap krystal kemudian bersandar dibahu amber.

"Sebaiknya kita kembali ke hotel. Untuk beristirahat sebelum konser dimulai." Ucap victoria seraya berjalan mendekati krystal yg tengah duduk di salah satu sofa.

"Vic eomma benar, aku sangat lelah." Ucap luna yg baru saja datang diikuti oleh sulli dari arah belakang.

"Arraso, ayo kita kembali ke hotel." Ucap amber seraya tersenyum.

Mereka semua kemudian mulai berjalan keluar dari ruang ganti fx menuju parkiran. Amber dan krystal saling bergandengan tangan saat berjalan menuju parkiran. Tak lama kemudian amber merasakan bahwa ada seseorang yg menepuk bahunya dari belakang dan sontak membuatnya langsung menoleh kearah belakang.

"Minah!?" Ucap amber menatap seseorang yg menepuk bahunya tersebut yg tak lain adalah Minah.

"Minah!?" Ucap amber menatap seseorang yg menepuk bahunya tersebut yg tak lain adalah Minah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai." Ucap minah seraya memeluk amber. Amber pun membalas pelukannya seraya tersenyum.

"Kau sedang apa disini?" Ucap amber seraya melepas pelukannya.

"managerku menyuruhku untuk datang kesini." Ucap minah seraya tersenyum.

Krystal yg merasa diabaikan kemudian mulai membuka suara.

"Aku akan menunggu di mobil." Ucap krystal dengan dingin kemudian meninggalkan amber begitu saja.

Amber yg melihat krystal pergi meninggalkannya kemudian mulai berpamitan pada minah.

"Minah, sepertinya semua memberku sudah menunggu didalam mobil. Aku harap kita bisa bertemu kembali." Ucap amber seraya tersenyum dan kemudian pergi meninggalkan minah.

Amber terus mengejar krystal yg terlihat menjauh darinya.

"Krystal.." ucap amber seraya menggenggam tangan krystal dari arah belakang untuk menghentikannya. Namun, krystal dengan segera menepisnya dan kembali berjalan menjauhi amber.

"Soojungie." Panggil amber seraya menghadang krystal dari arah depan.

"Menyingkir dari hadapanku stupid." Ucap krystal dengan nada dingin dan kemudian kembali hendak berjalan meninggalkan amber. Namun, amber dengan sigap langsung mendekap krystal kedalam pelukannya.

"Mianhae, aku mengabaikanmu tadi." Ucap amber seraya mengeratkan pelukannya.

"...."

"Baiklah, Jika kau tidak mau memaafkanku. Aku akan melakukan apapun yg kau minta prinsses." Ucap amber melepas pelukannya dan berlutut dihadapan krystal seperti layaknya seorang servan.

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang