Amber dan krystal yg baru saja pulang dari cheonggyecheon stream, saat ini sudah berada didepan dorm dan bersiap untuk masuk.
"Bagaimana jika vic eomma belum tidur?" Ucap amber seraya melirik kearah krystal.
"Kau yg harus bertanggung jawab atas ini semua. Aku sudah mengajakmu untuk pulang tadi. Tapi, kau masih saja memaksa ingin mengajakku jalan-jalan." Ucap krystal dengan tatapan dingin.
Amber hanya bisa bergidik ngeri melihatnya dan mulai membuka gagang pintu secara perlahan. Amber melihat keadaan dorm yg sudah gelap.
"Hufh~untung saja. Sepertinya vic eomma sudah tidur." Ucap amber seraya mengelus dadanya.
Kemudian amber menggandeng tangan krystal dan mengajaknya menuju arah kamarnya. Namun, langkah mereka terhenti karena lampu yg tiba-tiba saja hidup.
"Ekhm~dari mana saja kalian?!" Ucap seorang yeoja dengan dingin dari arah belakang yg dapat amber ketahui itu adalah suara milik victoria. Amber kemudian mulai berbalik kearah belakang diikuti oleh krystal yg berada disampingnya.
"Hehe~ kami hanya pergi keluar sebentar." Ucap amber memperlihatkan deretan gigi putihnya seraya menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Lalu, kenapa kalian baru pulang jam segini? Kalian tahu besok kita ada world Tour ke tokyo." Ucap victoria dengan tatapan dingin seraya menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"Emm...itu, mobilku sedikit mogok dijalan tadi. Jadi, kami pulang telat." Ucap amber berbohong.
"Arraso, kali ini kalian aku maafkan." Ucap victoria kemudian berjalan menuju arah kamarnya.
"Hufh~" hela nafas lega amber.
"Amber, malam ini kau tidur di ruang tengah. Kau tidak boleh tidur bersama krystal. Ingat, sekarang kau adalah seorang namja." Ucap victoria menoleh kearah amber dan kemudian kembali berjalan menuju arah kamarnya.
"Yak! Vic eomma~" rengek amber seraya mengerucutkan bibirnya.
"Sudah turuti saja kata vic eomma, kalau tidak kau akan menerima hukumannya." Ucap krystal seraya menepuk pelan pipi amber dan kemudian berlari kearah kamarnya seraya tersenyum.
"Yak! Soojungie!" Ucap amber menatap kepergian krystal dengan kesal.
"Dasar" gerutu amber kemudian seraya tersenyum dan berjalan menuju sofa yg berada diruang tengah. Amber kemudian mulai merebahkan tubuhnya diatas sofa seraya sedikit meregangkan otot-ototnya.
Amber kemudian menatap langit-langit atap dormnya seraya menopang kepalanya dengan kedua tangannya dari arah belakang. Amber perlahan mulai menutup matanya dan tertidur dalam damai.
Krystal yg datang membawa selimut dan bantal ditangannya kemudian tersenyum saat melihat wajah tertidur amber.
"Dasar stupid!" Ucap krystal pelan seraya tersenyum. Krystal kemudian mulai mengangkat kepala amber dengan perlahan agar ia tidak terbangun dan mulai meletakkan bantal dibawahnya. Tak lupa krystal juga menyelimuti tubuh amber dan kemudian mengecup singkat kening amber.
"Good night stupid." Ucap krystal seraya tersenyum dan kemudian berjalan menuju kamarnya.
Amber yg belum sepenuhnya tertidur. Kemudian tersenyum setelah mendengar perkataan krystal yg sudah pergi meninggalkannya.
"Good night too prinsses." Ucap amber masih dengan memejamkan matanya.
Pukul 10.30 pagi.
"Yak! Amber bangun!" Ucap luna seraya mengguncang tubuh amber.
"Ngghhh..." amber hanya mengerang dan kemudian menyembunyikan wajahnya dibalik selimut.
"Aish~" ucap luna berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life line✔
Randomkisah cinta seorang yeoja tampan amber j liu dengan yeoja dingin krystal jung soojung.