chap-4

2.8K 221 11
                                    

*victoria pov

Setelah melakukan debut kami yg pertama dua bulan yg lalu akhirnya kami merilis album pertama kami yaitu Chu~♡ yg terdapat 3 buah lagu. Dan hari ini kami menjadi special guest di konser pertama Girls' generation , The 1st Asia Tour : Into The New world di olympic Fencing gymnasium. Dengan membawakan beberapa lagu dari single album pertama kami.

"Kau jangan bermain-main dengan ponselmu terus. kita akan segera tampil cepat persiapkan dirimu." Ucapku pada amber yg sedang asik dengan ponselnya dan tidak menghiraukan perkataanku dan masih tetap mengutak-atik ponselnya itu.

"Yakkk...kau llama." Ucapku sambil menjewer telinganya dan berhasil membuatnya berhenti berkutik dengan ponselnya itu.

"Auuccchhh....arra..arrasoo...lepaskan...ini sakit vic eomma." Ucap amber sambil menyeringai kesakitan. Akupun melepaskan jeweranku .Krystal, luna, dan sulli yg melihatku dan amber sedari tadi hanya bisa tertawa. Aku kemudian kembali bersiap untuk penampilan nanti. Ya kami semakin lama semakin akrab. Bahkan aku menganggap mereka seperti anak-anakku sendiri begitu juga dengan mereka yg menganggapku seperti ibu mereka.

Autor pov.

Para anggota f(x) sedang bersiap-siap di ruang ganti. Termasuk krystal dan juga amber yg sedang sibuk memakai aksesorisnya masing-masing. Amberpun selesai memakai aksesorisnya dan beranjak mengambil kameranya yg berada didalam tas.

"Soojungie apa kau sudah selesai?" Tanya luna sambil mendekati krystal.

"Ya sebentar lagi." Ucap krystal sambil memasang gelang di pergelangan tangannya.

"Cepatlah soojungie, perform akan segera dimulai." Ucap sulli yg berada di samping krystal. Krystalpun hanya memberi anggukan pada sulli lalu berdiri dari tempatnya berhias dan mulai melanggkahkan kakinya menuju stage. Namun langkah kakinya terhenti saat melihat amber yg masih sibuk dengan kameranya itu.

"Yaakkk..kau. Berhenti bermain dengan kameramu itu. Perform akan dimulai sebentar lagi." Ucap krystal sambil memberikan tatapan ice princesnya pada amber dan berhasil membuat amber berhenti memainkan kameranya itu.

"Hehe..mianne soojungie. Ayo kita pergi ke stage." Ucap amber sambil tertawa kemudian menarik lengan krystal untuk mengajaknya ke stage.
Krystal hanya tersenyum melihatnya dan mulai mengikuti amber.

Mereka semua sudah bersiap di belakang panggung dan menunggu gilirannya untuk perform. Amber selalu berada didekat krystal. Hal itu selalu membuat krystal senang jika berada di dekat amber.

"Aigoo...amber kau selalu saja bermesraan dengan soojungie." Ucap luna tersenyum sambil menyenggol lengan amber.

"Aiisss...yakk kau. Aku tidak bermesraan." Ucap amber sambil menyilangkan lengannya didepan dada.

"Oh ya. Lalu mengapa pipimu memerah." Ucap sulli sambil menunjuk pipi amber. Krystal yg mendengar itu langsung melirik kearah amber yg sedang menutupi wajahnya dengan tangannya. Krystal pun hanya bisa tersenyum melihatnya.

"Aiisss...sudahlah berhenti bercanda. Dengar sekarang giliran kita untuk perform." Ucap victoria pada luna dan juga sulli yg berhasil membuatnya berhenti memojokkan amber.

"Huffhhh..." hela amber sambil melirik kearah krystal kemudian tersenyum manis dan berhasil membuat pipi krystal memerah. Krystalpun langsung memalingkan wajahnya dari pandangan amber.

*krystal pov

"Ada apa ini kenapa jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya." Batinku saat amber menatapku sambil tersenyum manis kearahku. Aku pun langsung memalingkan wajahku dari pandangannya agar ia tak dapat melihat pipiku yg terasa mulai memerah.

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang