*Amber pov
"Kenapa kau lama sekali?" Ucapku pada jackie yg baru saja datang untuk menjemputku di airport.
"Aisss...aku hanya terlambat 30 menit." Ucap jackie dengan menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
"Yasudah lupakan. Ayo cepat kita pulang aku sudah sangat lelah." Ucapku lalu pergi berlalu begitu saja menuju arah mobil.
"Dan tolong bawakan barang-barangku itu ya kakakku yg CANTIK." Ucapku kembali sambil tertawa kearahnya.
"Yak! Kau.." ucap jackie berteriak namun aku hanya membalasnya dengan tawaan dan langsung memasuki mobilku karena takut akan wajah seram jackie.😂
Jackiepun mulai memasukkan barang-barangku ke bagasi dan segera memasuki mobil dan melajukannya menuju rumah kami. Tidak butuh waktu lama kamipun sampai di kediamanku. Aku segera keluar dari mobil dan mulai melangkahkan kaki memasuki rumah.
"Mom, dad i'm home!!" Ucapku berteriak dari arah ruang tengah dan sesekali aku melihat keseluruh ruangan ini.
"Baby!!" Ucap momy liu dari arah dapur. Aku yg mendengar suara itu langsung menoleh dan segera menghampirinya.
"Aku merindukanmu mom." Ucapku kemudian memeluk momy.
"Aku juga merindukanmu amber." Ucap momy liu seraya tersenyum dan melepaskan pelukannya kemudian menatapku."kenapa kau mendadak pulang ke LA, Tanpa memberi tahu momy lebih dulu."
"Ah..aku hanya rindu dengan momy dan dady." Ucapku seraya tersenyum manis.
"Apa kau tidak merindukanku llama?" Ucap jackie yg datang dari arah luar dengan membawa beberapa barang-barangku.
"Tentu saja aku merindukanmu jackie" ucapku seraya tersenyum.
"Baiklah. Lebih baik kau istirahat, karena perjalanan yg cukup jauh pasti membuatmu lelah." Ucap momy padaku. Akupun hanya membalasnya dengan senyuman dan segera bergegas menuju arah kamarku.
"Oh ya..jackie jangan lupa tolong bawakan barang-barangku kekamar ya." Ucapku sambil tertawa dan segera melangkah menuju kamar.
"Aisssshhh...."
*krystal pov
Hari ini aku sedang berada di salah satu cafe yg ada di kota seoul. Aku sedang makan siang bersama unnieku. Karena sudah lama kami tidak pernah bisa berkumpul seperti ini lagi semenjak kami memiliki kesibukan masing-masing.
"Unnie.." ucapku pada jessica unnie yg tengah sibuk menyantap makanannya.
"Hmm.."
"Aku sepertinya sedang menyukai seseorang." Ucapku tanpa menatap jessica unnie yg berada dihadapanku.
"Lalu?" Ucapnya masih sibuk dengan makanannya.
"Aissshh...unnie!!" Ucapku dengan kesal.
"Baiklah-baiklah. Siapa orang yg kau sukai itu soojungie?" Ucap jessica unnie mulai menatapku.
"...."
"Aku sepertinya menyukai Amber." Ucapku dengan yakin dan mulai menatap jessica unnie.
"Oh. Am- What!! Amber?" Ucap jessica unnie berteriak dan berhasil membuat perhatian orang-orang yg berada disekitarku. Akupun segera meminta maaf pada orang-orang disekitarku dengan membungkukan badanku.
"Aisshh...unnie kecilkan suaramu. Kita sedang berada di tempat umum." Ucapku berbisik kearah jessica unnie.
"Arraso..Apa kau yakin dengan perasaanmu itu soojungie?" Ucap jessica unnie menatapku dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life line✔
Diversoskisah cinta seorang yeoja tampan amber j liu dengan yeoja dingin krystal jung soojung.