*krystal pov
Hari ini aku sedang menyiapkan beberapa barang-barang yg akan aku bawa ke lokasi syuting More Charming By The Day. Aku sedang memasukkan beberapa alat make up ku kedalam tas. Kemudian amber datang dan menghampiriku.
"Hey, krsy..kau akan pergi syuting hari ini?" Tanya amber seraya melirikku.
"Hmm.." ucapku hanya berdehem tanpa menatapnya dan masih sibuk dengan aktivitasku.
"Apa boleh aku mengantarmu? Hari ini aku juga tidak ada jadwal." Ucap amber.
"Baiklah." Ucapku sambil tersenyum tanpa menatapnya. Entah mengapa aku sangat senang mendengar bahwa amber ingin mengantarku hari ini.
"Baiklah. Aku akan memberi tahu manager oppa dulu bahwa aku akan mengantarmu." Ucap amber tersenyum kemudian keluar dari kamar dan menghampiri manager oppa yg sudah menunggu di ruang tengah. Akupun hanya membalasnya dengan senyuman dan kembali memasukkan beberapa keperluanku kedalam tas kemudian bergegas menyusul amber keruang tengah.
Autor pov
Setelah selesai menyiapkan beberapa keperluan syuting Krystal kemudian menuju ruang tengah untuk menghampiri amber yg sudah menunggunya sedari tadi.
"Kajja kita pergi." Ucap krystal pada amber yg tengah bermain dengan jackjack diruang tengah.
"Ok. kajja aku juga akan membawa jackjack." Ucap amber menggendong jackjack seraya tersenyum kearah krystal kemudian amber mengambil tas krystal dan mereka berdua pun berjalan menuju arah mobil. Mereka lalu bergegas memasuki mobil dan amberpun segera melajukan mobilnya menuju lokasi syuting. Amber sesekali melirik kearah krystal seraya tersenyum. Namun, krystal hanya menatap kearah luar jendela. Tidak ada pembicaraan diantara mereka berdua selama perjalanan. Tak selang beberapa lama merekapun sampai di lokasi syuting dan krystalpun akan bersiap untuk turun dari mobil namun krystal terhenti saat amber menahan lengannya untuk turun.
"Tunggu prinsses." Ucap amber saat menahan lengan krystal seraya menatapnya.Mata mereka saling bertemu satu sama lain. Amber mulai menatap krystal lekat kedalam mata coklatnya. Krystal hanya diam dan mulai menatap lekat kedalam mata amber. Amber mulai mendekatkan dirinya dengan krystal. Krystal hanya bisa diam dan mulai memejamkan matanya tidak tau apa yg akan dilakukan oleh amber. Amber terus mendekatkan dirinya hingga hanya ada jarak 1cm saja antara mereka berdua. Amberpun mulai membuka sesuatu yg melingkar dipinggang krystal.
Clik.
"Selesai. Aku akan menjemputmu saat selesai syuting nanti." Ucap amber tersenyum seraya kembali duduk ke posisi semula. Krystalpun mulai membuka matanya perlahan dan melihat kearah amber yg sedang tersenyum.
"Apa yg kau lakukan?" Ucap krystal bingung dengan menatap amber.
"Aku? Aku tadi hanya ingin melepas saftybelt mu prinses." Ucap amber memperlihatkan deretan gigi putihnya. Krystalpun hanya menatapnya dengan ice deadgleartnya. Kemudian krystal turun dari mobil dan bergegas menuju bascamp lokasi syuting. Amber kemudian membuka kaca mobilnya dan berteriak kearah krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life line✔
Randomkisah cinta seorang yeoja tampan amber j liu dengan yeoja dingin krystal jung soojung.