chap-30

2.2K 169 33
                                    

"Malam ini apa kau sibuk?" Ucap amber yg tengah menatap keatas langit.

Krystal dan amber saat ini tengah tidur diatas rumput yg membentang hijau ditepi danau tersebut.

"Anni, wae?" Ucap krystal kemudian berpindah untuk tidur didada bidang amber.

"Aku ingin mengajakmu makan malam bersama dengan momy dan dady. Aku juga akan mengajak appa dan eommamu. Ada yg ingin aku bicarakan pada mereka." Ucap amber seraya mengelus lembut puncak kepala krystal.

"Arraso, aku akan memberitahukannya pada appa dan eomma nanti."ucap krystal seraya menautkan jarinya dengan tangan amber.

"Krystal." Ucap amber seraya memperliatkan sesuatu tepat didepan wajah krystal.

"Yak! Serangga!" Ucap krystal berteriak saat amber tiba-tiba memperlihatkan sebuah belalang didepan wajah krystal dan otomatis membuat krystal langsung melompat menjauh dari amber.

"Halo~ krystal. Haha..." ucap amber seolah-olah belalang itu tengah menyapa krystal seraya tertawa dan mendekat kearah krystal. Krystal yg melihat itu repleks langsung berjalan mundur agar menjauh dari amber.

"Yak! Jauhkan itu dariku." Ucap krystal seraya berjalan mundur.

"Kau takut?" Ucap amber dengan seringainya dan terus berjalan mendekati krystal.

"A-anni, yak! Menjauh dariku." Ucap krystal. Namun, amber tidak menghiraukannya dan terus berjalan mendekati krystal. Krystal terus berjalan mundur hingga ia tidak mengetahui bahwa ada sebuah batu dibelakangnya. Amber yg melihat itu kemudian semakin mendekat kearah krystal. Namun, krystal semakin berjalan mundur dan akhirnya ia tersandung batu tersebut. Dengan cepat amber berlari dan menarik krystal kedalam pelukannya agar ia tidak terjatuh.

"Hufh~untung saja." Ucap amber menghela nafas lega.

"Yak! Lepaskan." Ucap krystal dengan kesal dan mendorong amber. kemudian krystal membelakangi amber seraya melipat kedua tangannya didepan dada.

"Haha...mian. apa kau marah?" Ucap amber seraya melingkarkan kedua tangannya diperut krystal dari arah belakang. Namun, krystal tidak menjawabnya dan hanya mempoutkan bibirnya dengan kesal.
Amber yg melihat itu kemudian mulai melepas pelukannya dan berjalan kesuatu tempat meninggalkan krystal seorang diri.

"Kau tahu aku sangat takut dengan serangga. Aish~dasar kau stupid." Ucap krystal. Namun, krystal tidak mendengar jawaban dari amber.

"Amber?" Ucap krystal seraya menghadap kebelakang. Namun, ia tidak menemukan amber. Krystal mengedarkan pandangannya kearah sekitarnya untuk mencari keberadaan amber. Namun, tetap tidak ia temukan.

"Amber..kau dimana?." Ucap krystal seraya berjalan mencari amber dan tidak ada jawaban dari amber. Tak lama kemudian terdengar suara dari arah semak-semak yg tak jauh dari krystal. Krystal yg mendengar itu menjadi semakin takut.

"Amber...hiks...aku takut.." ucap krystal mulai meneteskan air matanya karena takut. Krystal menutup wajahnya untuk sedikit menghilangkan rasa takutnya. Tak lama kemudian ia merasakan sebuah pelukan hangat yg merangkulnya dari arah belakang. Krystal yg merasakan itu kemudian mulai membuka wajahnya dan melirik kearah belakang.

"Amber!" Ucap krystal saat melihat amber yg tersenyum kearahnya. Dengan reflek krystal berbalik arah dan memeluk amber dengan erat.

"Wae?" Ucap amber seraya mengelus lembut kepala krystal.

"Kau kemana saja, aku takut." Ucap krystal seraya mengeratkan pelukannya pada amber.

"Hey..aku hanya pergi untuk mengambil jacketku yg tertinggal di boat. Udara disini semakin dingin, pakailah ini." Ucap amber seraya melepas pelukannya dan memakaikan jacket pada tubuh krystal. Krystal yg mendengar itu hanya bisa tersenyum dan kemudian kembali memeluk amber.

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang