chap-13

2.6K 202 12
                                    

10.30 pagi.

Pagi yg indah dengan matahari yg bersinar dengan cerah menyinari seisi kota seoul. Krystal yg merasakan silau dari sinar matahari yg memantulkan cahayanya dari arah jendela kemudian terbangun.

Krystal sedikit mengerang, kemudian membuka matanya secara perlahan dan kemudian tersenyum melihat seseorang yg ia cintai pertama di pagi hari yg tak lain adalah amber. Krystal kemudian mengangkat tangannya dan mengelus pipi amber lembut dan mengecupnya kilas. Krystal kemudian terus menatap wajah amber lekad dan kembali tersenyum.

"Love you stupid llama." Ucap krystal tersenyum seraya mengelus pipi amber lembut.

"Love you too prinsses." Ucap amber dengan masih memejamkan matanya dan berhasil membuat krystal terkejut.

Sedetik kemudian amber mulai membuka matanya dan menatap krystal yg berada disampingnya lalu tersenyum.

"Kau sudah bangun?" Ucap krystal menyandarkan kepalanya didada bidang amber seraya memainkan jari-jari amber.

"Hmm...sudah sejak tadi."ucap amber kemudian mulai mendekap krystal kedalam pelukannya. Krystalpun ikut memeluk amber dengan erat dan menyembunyikan wajahnya diceruk amber.

"Soojungie, ayo cepat bangun kita harus latihan hari ini." Ucap sulli berteriak dari arah luar kamar.

"Kau dengar itu amber?" Ucap krystal mulai mendongakkan kepalanya kearah amber dan mencoba melepas pelukan amber.

"Aisshh...biarkan seperti ini 5 menit saja." Ucap amber mengeratkan pelukannya pada krystal.

"Arraso.." ucap krystal seraya tersenyum.

"Soojungie."

"Hmm..."

"Bagaimana hubunganmu dengan minhyuk?" Ucap amber dengan lirih. Krystal yg mendengar itupun kemudian mulai melepas pelukannya dan menatap kearah amber.

"Aku akan mengakhirinya." Ucap krystal seraya mengecup bibir amber sekilas. Amber yg mendengar itupun mulai tersenyum dan kembali mendekap krystal kedalam pelukannya.

"Saranghae soojungie." Ucap amber kemudian mengecup puncak kepala krystal.

"Nado saranghae." Ucap krystal tersenyum.

"Yak! Soojungie. Cepat keluar!" Ucap sulli kembali berteriak dari arah luar.

"Arraso...sebentar lagi kami keluar." Ucap krystal sedikit berteriak seraya melepas pelukannya dengan amber.

"Aisshhh..." ucap amber seraya mengerucutkan bibirnya. Krystal yg melihat itupun hanya bisa mengegeleng seraya tersenyum.

"Aku akan membersihkan diri." Ucap krystal mengecup bibir amber sekilas dan kemudian berlari menuju kamar mandi. Amberpun hanya bisa tersenyum atas perlakuan krystal.

~

"Kau sudah selesai bersiap prinsses?" Ucap amber yg baru saja keluar dari kamar mandi dengan celana pendek dan singlet hitamnya.

"Hmm...aku sudah menyiapkan pakaianmu." Ucap krystal tanpa menatap amber. Amber kemudian mendekati krystal dan memeluknya dari arah belakang yg berhasil membuat krystal terkejut dan sedetik kemudian tersenyum.

"Kau mengejutkanku." Ucap krystal seraya tersenyum.

"Kau sudah seperti istriku saja hmm..." ucap amber seraya menopang dagunya dipundak krystal.

"A-anniya, ak-aku aisshh.... sudah cepat pakai bajumu." Ucap krystal dengan gugup. Kemudian mulai melepaskan tangan amber yg melingkar diperutnya.

"Wae? Waeyo? Kau tak ingin menjadi istriku?" Ucap amber dengan cemberut.

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang