chap-11

2.3K 194 19
                                    

*amber pov

"Ada apa denganku mengapa aku bisa bersikap seperti itu saat melihat pria itu merangkul krystal." Batinku mengingat kejadian beberapa jam lalu.

Malam ini aku tengah duduk dibangku taman yg tidak jauh dari dormku. Aku sengaja pergi ketempat ini untuk sekedar mencari angin malam seorang diri. Aku kemudian mulai meminum sekaleng soju yg aku bawa dari dorm. Aku menenggaknya secara perlahan dan sesekali melihat kearah sekitar. Mataku tertuju pada sepasang kekasih yg terlihat sedang saling bercinta dalam gelap.

Akupun tidak sengaja melihat wajah pria yg tengah bercumbu tersebut dan mulai berpikir. Aku seperti pernah melihat pria itu namun, aku tidak ingat. Aku kemudian mengalihkan perhatianku pada sepasang kekasih tersebut dan mulai bangun dari dudukku kemudian berjalan kembali ke dorm.

*krystal pov

Aku melihat amber yg baru saja memasuki dorm. Amber berjalan begitu saja tanpa memperhatikanku yg sedang duduk diruang tengah. Aku kemudian menghampirinya dan menggenggam tangannya untuk menghentikannya.

"Kau dari mana saja amber?" Ucapku saat menghentikannya.

"Aku baru saja dari taman krystal. Aku lelah, aku ingin istirahat." Ucap amber dingin dan kemudian pergi meninggalkanku. Akupun hanya bisa menatap punggung amber yg sudah menghilang dibalik pintu kamar.

Autor pov

Krystal yg baru saja datang dari ruang tengah langsung memasuki kamarnya untuk beristirahat. Krystal melihat amber yg sudah tertidur membelakanginya di atas sofa. Krystal kemudian berjalan kearah ranjang dan kemudian mulai merebahkan tubuhnya dan memposisikan tubuhnya untuk menghadap kearah amber dan kemudian tersenyum.

"Apapun akan aku lakukan agar kau mau mengatakan perasaanmu itu stupid!" Ucap krystal pelan seraya tersenyum menatap punggung amber yg terlihat sudah terlelap dalam tidur.

Krystal kemudian mulai memejamkan matanya perlahan dan mulai memasuki alam mimpi.

~

Krystal perlahan membuka matanya karena sinar matahari yg memantulkan cahayanya dari arah jendela kamar. Krystal kemudian melirik kearah sofa dimana tempat amber tidur. Namun, krystal tidak menemukan amber disana dan kemudian ia melirik kesekeliling ruangan namun nihil.

Krystal kemudian bangun dari tidurnya dan mulai melangkahkan kaki menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai membersihkan diri dan berpakaian krystal segera menuju ruang makan untuk sarapan.

"Sulli dimana amber?" Tanya krystal pada sulli yg sudah berada dimeja makan.

"Mana aku tau. Bukannya kalian berdua satu kamar. Mengapa kau bertanya padaku soojung." Ucap sulli fokus menyantap sarapannya.

"Aisss..." ucap krystal kesal dan kemudian mulai menyantap sarapannya.

"Apa kalian sedang bertengkar soojungie?" Tanya luna seraya menatap kearah krystal.

"Anniya, kami baik-baik saja." Ucap krystal santai tanpa menatap luna.

Tak lama kemudian amber datang dari arah luar dan menghampiri mereka yg berada di meja makan.

"Darimana saja kau stupid?" Ucap krystal melirik kearah amber yg sudah duduk dihadapannya.

"Jogging." Ucap amber seadanya tanpa menatap kearah krystal.

Keadaan dimeja makan menjadi hening setelah tidak ada lagi yg membuka suara. Hanya denting sendok dan garpu yg terdengar. Sampai pada akhirnya bunyi dari ponsel krystal yg memecah keheningan dimeja makan.

Drettt drettt dreettt

"Yeoboseoo."

"...."

Life line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang