Seoul, 19.00 P.M
Malam ini seorang namja manis terlihat sedang bersiap-siap, dia melihat kaca sambil berbicara dengan pantulan dirinya di cermin.
Jimin ingin menghentikan perjodohan yang tidak ia minati sama sekali ini.
jika ia menyetujuinya, sama saja jimin akan mendatangi mimpi buruknya sendiri.Jimin ingin mempunyai kekasih pilihannya sendiri, bukan kekasih dari pilihan orangtuanya yang mungkin saja Jimin ramal akan seperti namja-namja sebelumnya yang sudah tua bangka.
Jimin tidak mau itu terjadi, maka demi apapun Jimin akan menggagalkan semua perjodohan sialan ini.
.
.
*RestaurantSetelah tiba di restoran yang terlihat cukup mewah itu, Jimin bersama kedua orangtuanya di sambut ramah dan hangat oleh kedua pasangan yang seumuran dengan Eomma dan Appanya.
"Selamat datang tuan dan nyonya park.." ucap mereka dengan senyum lebar
"Selamat malam tuan dan juga nyonya jeon" balas Eomma dan Appa Jimin pada mereka
"Oh ya silahkan duduk"
Mereka langsung mempersilahkan Jimin dan kedua orangtuanya untuk duduk dan kemudian salah satu mereka yang di sebut Ny.Jeon itu bertanya pada eomma Jimin
"Apakah ini park jimin?"
"Ya, dia park jimin anak kami. Jim, kenalkan ini tuan dan nyonya jeon"
"Aah iya, aku Park Jimin nyonya tuan"
"Ahh, manisnya"
"Dan nyonya? Dimana anakmu?" Tanya Eommo Jimin pada Ny. Dan Tn. Jeon itu
"Jeon jungkook mungkin sedikit lagi akan datang, dia terlalu sibuk mengurusi perusahaannya"
"Ahh baiklah~"
.
.
.*15 menit kemudian..
"Selamat malam semua, apakah aku terlambat?"
Semua mata langsung tertuju pada seorang namja yang baru saja menghampiri mereka.
Namja itu terlihat mengenakan pakaian rapi dan elegant juga terlihat berkarisma sekali. Aura yang dia keluarkan pun terasa sangat kuat"Oh yaa, perkenalkan ini anakku Jeon Jungkook"
"Annyeonghaseyo tuan dan nyonya park.. namaku Jeon Jungkook"
Ucap Jungkook sambil memberikan salam pada orangtua Jimin
"kau sangat tampan sekali nak" puji eomma Jimin
"Terima kasih"
"Jungkook"
"Ne eomma?"
"Kenalkan ini anak dari tuan dan nyonya park, namanya Park Jimin"
"Ahh~ aku Jeon Jungkook"
Jimin dan jungkook langsung bersalaman, jungkook melihat jimin dengan tatapan cintanya dan menikmati wajah Jimin yang begitu manis di matanya.
Bahkan Jungkook pikir jika oranglain melihatnya, mereka akan langsung terpanah walaupun hanya dengan pndangan pertama mereka.Tapi tidak dengan Jimin, Jimin memandangi Jungkook dengan tatapan tidak sukanya dan langsung menekan kuat tangan jungkook ketika mereka sedang bersalaman.
"Aww.."
"Eoh? Kook? Kau kenapa?"
"Tidak Eomma, aku tidak apa-apa"
Respon Jungkook sambil memberikan senyumnya, setelah itu dia duduk dan sesekali menatap Jimin.
"Jadi kau mau bermain-main dengan ku park jimin-shi? Haha liat saja nanti" batin Jungkook
Setelah semua selesai membicarakan tentang perjodohan itu, kedua keluarga langsung berpamitan untuk pulang
"Kook"
"Ne eomma?"
"Kau membawa mobil kan?"
"Iya aku bawa mobil, kenapa?"
"Tolong Antarkan jimin pulang yaa"
"Apa?! Ah maksud ku tidak usah repot-repot nyonya, aku bisa pulang bersama eomma dan appaku"
"Tidak Jiminie, maafkan eomma dan appa tidak bisa bersama mu karena Kami masih ada urusan"
"Tap-"
"Sudahlah, kau pulang bersamaku saja" potong Jungkook
"Ahh sialann!" Batin jimin
Terpaksa Jimin memang harus benar-benar pulang di antar oleh Jungkook. Dan ketika di daam mobil, Jimin terlihat tidak tenang sama sekali.
"Kau kelihatan gusar sekali Jiminssi, apa ada sesuatu yang kau pikirkan?"
"Jeon jungkook"
"Ya ada apa?"
"Apa kau menyetujui perjodohan ini?"
"Ya"
"Apa?! Taa..tapii aku tak mau perjodohan ini dilaksanakan"
"Kenapa tidak mau?"
"Ya aku tidak mau saja, aku bisa mencari sendiri kalo aku mau"
"Apa kau yakin?"
Tanya Jungkook dengan mengangkat satu alisnya pada Jimin
"yaa aku yakin! Aku bahkan sudah punya pacar" jawab Jimin asal
"Oh benarkah? Tapi kata eommaku kau belum pernah berpacaran"
Jungkook bohong! Itu bukan kata eommanya, tapi semua karena jungkook sudah mencari tau duluan asal usul Jimin dan bagaimana kehidupan Jimin sehari-hari.
soal cari mencari tau itu perkara kecil bagi seorang Jeon Jungkook Karena dia merupakan boss mafia. dia bisa saja mengumpulkan data tentang seseorang dengan mudah dan menyuruh anak buahnya.
"aku punya pacar kok! dan aku tidak mau perjodohan ini di lanjutkan"
"Aku mau, dan perjodohan ini akan tetap di lanjutkan. Soal pacar mu itu aku tidak perduli Jiminssi"
"Sialan!!"
"Mengumpatlah sepuasmu park jimin, umpatanmu tak akan menghentikan perjodohan ini"
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.