Setelah 1 jam yang lalu pulang dari rumah Jimin, sekarang Jungkook sedang tiduran di kasur empuknya.
Dia masih memikirkan permintaan Jimin yang tadi padanya."Aku harus apa jim? Aku- aku tidak bisa meninggalkan itu semua! Arghhhh"
Jungkook mengacak rambutnya frustasi.
Setelah itu jungkook mengambil ponselnya yang di letakan di samping nakas tempat tidurnya"Ada apa kook? Kenapa menelfon ku malam-malam seperti ini?"
"......"
"Kook? Jungkook? Kau butuh sesuatu?"
"Hyung" panggil Jungkook dengan lesu
"Ada apa?"
"Besok kau sibuk?"
"Sepertinya besok tidak ada pengiriman, jadi aku free"
"Hyung, tolong ke kantor ku besok. Ada hal penting yang harus kita semua bicarakan"
"Apa? Kita semua? Maksud mu?"
"Aku, kau, dan Taehyung. ini penting"
"Okay, pagi-pagi aku akan ke kantor mu"
"Terimakasih hyung"
"Ya"
Jungkook memutus sambungan telefon dengan Namjoon, setelah itu dia segera tidur karena besok dia harus menjelaskan kepada mereka pelan-pelan agar mereka mengerti.
Pagi hari pun tiba, matahari mulai mengeluarkan sinarnya untuk menerangi hari ini.
Di sisi lain Seorang lelaki tampan terlihat sedang memperbaiki dasinya, setelah itu mengambil tas kantornya dan menuju ke bawah untuk berpamitan pergi ke kantor."Selamat pagi ayah bunda~"
"Selamat pagi sayang, ayok makan"
"Aku sarapan di kantor saja ya bun"
"Kenapa?"
"Hyung mau ke kantor pagi ini, jadi aku juga harus cepat"
"Ahh aku rindu anak itu"
"Bunda, hyung bilang dia akan mampir kok"
"Tapi bunda kan tidak di rumah, dan ayah mu juga ke kantor"
"Dia menginap, tenang saja"
"Hah syukurlah, memang mau bunda seperti itu"
"Ya sudah, Jungkook berangkat dulu. Bye"
"Hati-hati sayang"
"Iyaaa"
*FLASHBACK*
setelah kematian Jeon Jinyoung, seorang namja berkulit tan datang ke rumah keluarga Jeon. namja itu bernama Kim Namjoon, dia memiliki tinggi sekitar 181 cm. Lelaki itu datang untuk mencari pekerjaan, Dan beruntungnya pada saat itu juga Namjoon di terima karena memang saat itu keluarga Jeon sedang membutuhkan seorang asisten pribadi untuk anaknya.
Setelah hampir setahun bekerja di keluarga Jeon, namjoon di tawari Jungkook untuk menjadi orang kepercayaannya dalam bisnis gelapnya.
Jungkook merekrut Namjoon sebagai orang yang di percayainya bukan dengan cara gampang. Jungkook masih mengetes kemampuan Namjoon terlebih dahulu. Dan memang sudah dari awal juga Jungkook benar-benar melihat dan menilai bagaimana perilaku seorang Kim Namjoon itu.Ayah dan bunda Jeon juga sangat menyukai Namjoon karena Namjoon adalah orang yang jujur dan sangat bertanggung jawab pada pekerjannya.
Bahkan sebelum Jungkook menawarkan pekerjaan itu pada Namjoon, dia meminta pendapat ayah dan bundanya terlebih dahulu agar tidak salah mengambil keputusan. Dan mereka menerima saja untuk bergabungnya Namjoon pada bisnis Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.