Malam ini terlihat namja manis yang sedang berbaring di ranjangnya, dia memainkan handphonenya dan membuka media sosialnya sendiri.
Saat sedang asik bermain sosmed, ponsel jimin langsung berbunyi dan terpampang jelas panggilan masuk dari kekasihnya."Hallo, baby"
"Iyaaa?"
"Aku gk jadi ke rumah kamu ya"
"Loh kenapa? Kamu kan udah janji mau ke rumah. Gimana sih"
"Maafin aku, aku gk bisa hari ini. Aku bakal lembur malam ini baby"
"Yaudah deh"
"Jangan marah yaa, maafin aku"
"Iyaa gkppa kok"
"Udah makan belom kamu?"
"Udah tadi, kamu sendiri udah makan apa belom?"
"Belom hehe"
"Apa?! Gimana sih kamu? Kamu lembur loh sayang, terus kenapa belom makan?"
"Aku dari tadi sibuk" keluh Jungkook
"Sibuk tapi makan kamu jangan di lupain dong, kalo kamu sakit gimana?"
"Yaudah iyaa, aku mau cari makan dulu"
"Gk usah, aku ke kantor kamu sekarang. Bawain makanan buat kamu"
"Kamu kesininya sama siapa? Aku gk bisa jemput baby"
"Naik taxi"
"Yaudahh, aku tungguin. Hati-hati di jalan"
"Iyaa, yaudah bye"
"Bye"
Sambungan telefon langsung Jimin putuskan, setelah itu dia langsung secepat mungkin menuju ke dapur dan menata makanan untuk di bawa ke kantor Jungkook.
Beberapa menit kemudian Jimin keluar dari rumahnya untuk mencari taxi.
Setelah mendapatkan taxinya, Jimin Langsung masuk dan pergi meninggalkan daerah rumahnya.Saat Jimin keluar dari rumahnya tadi, ada seseorang yang mengintainya dari jauh.
Orang itu terus mengintai Jimin hingga Jimin masuk ke dalam taxi dan pergi.
Dan saat di perjalanan pun, Jimin tidak sadar bahwa dirinya sedang di buntuti oleh orang lain.Sekarang Jimin sudah sampai di kantor Jungkook, dia masuk ke dalam kantor kemudian langsung menuju ke ruangan Jungkook.
Tok..tok..
"Masuk"
Terdengar suara sahutan dari sang kekasih yang berada di ruangannya.
Saat Jimin membuka pintu, Jimin melihat keadaan kekasihnya yang sangat berantakan dan sibuk mengerjakan pekerjaannya.
"Sayang"
"Ehh baby, udah nyampe? Duduk, aku mau beresin ini dulu"
Jimin tersenyum dan menggelengkan kepalanya karena melihat jungkook yang sangat kewalahan dengan pekerjaannya itu.
Kemudian Jimin langsung menuju ke arah Jungkook dan duduk di pangkuan Jungkook menghadap ke wajah pacarnya itu."Loh baby..?"
Jungkook kaget dan langsung menatap heran Jimin yang sudah ada di pangkuannya sekarang.
"Kamu berantakan banget sih" celetuk Jimin
Tangan jimin langsung pelan-pelan memperbaiki rambut Jungkook, kemudian membersihkan peluh di kepala Jungkook juga. Padahal di ruangannya ini penuh dengan AC tapi entah kenapa Jungkook terlihat sangat berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.