Jungkook sekarang sedang duduk di bangku ruang tunggu dengan wajah yang begitu sedih dan terpukul.
Dokter dan teman-temannya masih setia mendampinginya.Di lain tempat ada seorang lelaki manis yang terus mengelilingi tempat yang dari tadi tidak dia ketahui itu.
Lelaki itu terus berjalan seiring rasa penasaran yang ada di dalam dirinya.
Hingga entah dari mana, seorang lelaki manis lain datang menemuinya."Hai" sapa orang itu dengan senyum indahnya
"Uh? Ka- kau siapa?"
"Aku Jinyoung, dan kenapa kau bisa ada disini?"
"Aku um.. aku juga tidak tau kenapa aku bisa ada disini, yang jelas saat aku bangun aku sudah ada di tempat yang sebagus ini"
Jinyoung lalu tersenyum saat mendengar perkataan lelaki manis itu
"Jimin-" panggil Jinyoung dengan lembut
"Kau? Kau tau aku? Aku bahkan belum bilang siapa nama ku"
"Aku tau dirimu, aku tau siapa kau, dan aku juga tau kau mempunyai seseorang yang sangat amat menyayangi diri mu melebihi apapun"
"Maksud mu?"
"Kau segeralah pergi dari sini, pulanglah kembali ke asal mu. Tempat mu bukan disini Jiminie, kau sedang di tunggu oleh seseorang yang sangat amat mencintai dirimu"
"Tapi aku tidak tau siapa yang kau maksud itu"
"Dia kekasih mu"
Saat mendengar kata kekasih, raut wajah yang tadinya bingung berubah menjadi sendu.
"Hiks.. aku ingin bertemu Jungkook, entah kenapa aku rindu padanya seperti orang yang sudah di pisahkan dan tidak akan bertemu lagi"
"Pulanglah, aku akan membantu mu keluar dari sini. Caranya, kau tinggal ikuti saja cahaya yang ada di belakang mu itu. Kejar cahaya itu dan jangan menengok ke arah belakang lagi. Apa kau mengerti?"
"Iya, aku mengerti. Tapi, apa kau tidak ingin ikut dengan ku juga?"
Lagi-lagi Jinyoung tersenyum kemudian mendekati Jimin dan mengusap pipi gembil Jimin dengan sayang
"Maaf, aku tidak bisa ikut dengan mu. Tempat ku memang sudah disini, sampai kan salam ku saja pada kekasih mu itu ya"
"baiklah, selamat tinggal Jinyoung-ssi"
"Selamat tinggal"
Jimin berbalik kemudian berlari secepat yang dia bisa untuk mengejar dan mengikuti cahaya itu seperti yang di perintahkan Jinyoung tadi.
*******
Saat ini semua suster yang tersisa di ruangan itu sedang membersihkan dan merapikan semua alat yang telah di pakai untuk operasi Jimin tadi.
Dan tepat saat seorang suster ingin mengambil gunting yang terdapat di sebelah Jimin, suster itu melihat pergerakan kecil yang di lakukan Jimin.
Saat gerakan pertama, suster itu masih ragu apakah Jimin kembali hidup atau tidak? Hingga gerakan kedua yang Jimin keluarkan langsung membuat bola mata suster itu membulat sempurna.
Dia terkejut melihat pergerakan yang di berikan Jimin saat itu. kemudian suster tersebut mengecek monitor pacemaker dan melihat bahwa detak jantung Jimin kembali lagi.
Sontak suster itu langsung berteriak, kemudian menyuruh suster lain untuk memanggilkan dokter yang sedang berada di luar bersama keluarga dan teman-teman dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.