Setelah mereka bertiga asik berbincang-bincang, datang taehyung dengan raut wajah paniknya.
"Kook! Gawatt kook!"
"Ada apa tae? Kenapa?"
"Jimin kook astaga! Gawatt!"
"Iyaaa aku tau! Jimin kenapa? Gawat kenapa?!!"
"Jimin-"
"Mau mati kau kim?! Katakan padaku cepatt!"
"Jimin mabuk kook!"
"Apa?!! Siapa yang memberinya minum? Kau kan tau jimin tidak bisa minum dan tidak pernah minum sebelumnya"
"Tidak ada, dia yang mengambilnya di meja sendiri dan dia mengira bahwa itu adalah minuman biasa"
"Sialan kau kim, kenapa bisa minuman itu ada di meja? Bukankah minuman itu seharusnya di keluarkan jika sudah waktunya?!"
"Maafkan aku, tadi maid ku yang menaruhnya disitu"
"Yasudah, dimana jimin?"
"Dia bersama yoongi dan lainnya di dekat kolam renang"
Jungkook segera melangkahkan kaki jenjangnya dengan cepat untuk mencari jimin.
Dan saat tiba di dekat kolam renang, dia hanya menemukan yoongi dengan nafas yang memburu."Yoong, dimana Jimin?"
"Itu disana, jhope dan jin sedang menangkapnya. Aku capek dari tadi lari mengejar jimin dengan lincahnya omg"
Jungkook menyusul jhope dan jin yang sedang mengejar-ngejar jimin di sekitaran kolam renang, setelah itu Jungkook menyuruh jhope dan jin meninggalkan jimin dan membiarkan jungkook untuk menangkap jimin sendirian.
"Baby, kesini yukk" bujuk Jungkook
"Nggak! Jimin ingin mengejall bintang itu, dia belputall hihihi"
"Berputar dimana sayang?"
"Di kepala jimin tapi saat jimin mau ambil dia hilang dan teluss belputal lagii aishh"
"Ya tuhannn bagaimana aku menangkap jimin yang childish seperti ini"
Jungkook terus berpikir dan memutar otaknya untuk menemukan bagaimana cara memancing jimin agar datang padanya? hingga beberapa menit kemudian akhirnya 1 ide muncul di otaknya.
"Ahh! Aku punya bintangnya baby, sini kemari" teriak Jungkook
"Kookie dimana? Jimin bingung kalena kookie ada duaaa hik jimin pusing ishh kepala jimin mutellll"
"Ikuti suaraku, setelah itu kau bisa menemukan aku dan mendapatkan bintang ini"
"Hik ciyus? Kookie tidak bohong?"
"Tidak baby, ini bintangnya ada di tangan ku" ucap Jungkook sambil memperlihatkan kedua tangannya yang di kepal
"Aaaaa jimin datanggg~"
Dan....
"Hap! Kena juga kau baby. Ayok kita pulang sekarang"
"Aaaaa kookie bohong! Dimana bintangnya?"
"Bintangnya ada di rumah, makanya kita harus pulang sekarang"
"Mmm.. yasudah ayok"
Jungkook kemudian membopong tubuh jimin seperti koala karena jimin memang sudah tidak mampu melangkahkan kakinya.
Kaki kecil itu terlalu lemah untuk dipaksa melangkah.Tapi sebelum jungkook pergi membawa jimin, dia berpamitan pada yoongi, jin dan juga jhope.
"Aku dan jimin pulang duluan ya. Maaf sudah menyusahkan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.