Hari yang di tunggu-tunggu Jimin dan Jungkook akhirnya tiba juga.
Mereka sekarang sedang berada di ruangan masing-masing.
Memakai pakaian terindah untuk hari spesial ini.Di ruangan pertama, kita bisa melihat lelaki manis dengan eye smilenya sedang di dandani agar terlihat lebih cantik dan manis lagi.
Tok..Tok..
Suara ketukan pintu terdengar, lalu tidak lama masuk tiga orang temannya juga ke dalam ruangan tersebut.
"Jimin-ah, kau terlihat tampan dan cantik di saat yang bersamaan hihi"
Ucap lelaki tinggi yang sering Jimin panggil dengan sebutan Jin Hyung itu.
"Hyung, jangan membuat ku malu"
"Ah sayang sekali, sahabat ku ini sebentar lagi akan sah menjadi milik Mafia Jeon ops- maksud ku Tuan muda Jeon Jungkook hehe"
Celetuk namja dengan cengiran lebar khasnya.
"Yayaya, lalu kau kapan akan menyusul ku hobie hyung? Hm?"
Balas Jimin dengan ekspresi ledekannya pada Jhope
"Dia terlalu pemilih Jim, liat saja sampai sekarang tidak laku"
sambung lelaki pendek yang setara dengan Jimin itu
"Yakkk! Kalian berdua asataga, jahat sekali sih. Teruslah meledek ku"
"Oh wow yoongi hyung, hobie hyung murka hahahaha"
Ucap Jimin dengan tawanya yang terlihat manis dan kalem
"Oh"
Balas Yoongi singkat
"Aishhhhh, liat saja nanti. Undangan yang akan berbicara pada kalian"
"Uhhhh takuuttt" Balas Jin
"Tolong jangan ikut-ikut dengan mereka Jin Hung aish"
Mereka semua terus tertawa karena bisa menjahili Jhope
Dan yeah 30 menit akhirnya Jimin selesai di dandani.Penata rias tersebut lantas langsung keluar dari ruangan itu yang kemudian menyisakan mereka berempat saja.
Awalnya hening, lalu mereka mulai berbicara serius dari hati ke hati.
Memberikan beberapa nasihat pada Jimin dan yeah hal semacamnya yang di perbincangkan uke pada umumnya tapi kali ini dengan tema 'Serius'.Di lain tempat lelaki tampan bermarga Jeon sedang melihat tampilannya di depan kaca. Memakai Jas hitam dan dasi yang senada dengan warna Jasnya.
Dia tidak sendirian, karena Taehyung dan Namjoon sedang bersama dirinya juga"Jadi bagaimana Boss? Apa kau deg degan?"
Tanya Taehyung
"Tentu saja. Ini pernikahan ku, dan acara ini hanya akan terjadi satu kali seumur hidupku. Jantung ku terasa seperti ingin lompat dari tempatnya."
"Cih payah!"
Ledek Taehyung
"Sudahlah, kalian ini"
Namjoon selalu saja menjadi penengah diantara mereka berdua.
"Kook, cobalah untuk rilex kan pikiran dan tubuh mu. Jika kau gugup seperti ini pernikahan mu bagaimana hm? Ah iya, dan untuk pengucapan janji sucinya kau juga harus terlihat tenang, pelan-pelan saja tapi harus lancar"
"Iya hyung"
Namjoon memberikan kata-kata penenang untuk Jungkook sedangkan Taehyung hanya bisa bertingkah konyol untuk membuat Jungkook tertawa.
"Baiklah, ayok keluar. Kau harus menunggu Jimin di atas altar pernikahan"
"Iya, Ayok hyung"
Jungkook akhirnya keluar dari kamar riasnya kemudian pergi berjalan bersma kedua sahabatnya itu menuju ke Gedung pernikahan. Disana sudah terlihat beberapa tamu undangan yang memadati gedung tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.