06 Makan Malam Ke-2

12.4K 1K 58
                                    

Seoul, 05.00 pm

Seorang namja manis sedang bergulung di dalam selimutnya kemudian mengecek hpnya dan jika bosan dengan hp-nya, dia akan membaca buku.

Kegiatannya terulang begitu terus hingga beberapa kali. setelah ingin mengecek hp, dia memiliki telefon masuk dan nomor itu tidak di cantumkam nama tetapi jimin tau itu dari siapa

Jimin meriject panggilan itu hingga 3x tapi tetap panggilan itu masuk dan akhirnya dengan sangat terpaksa jimin mengangkat panggilan itu

"Kenapa lagi jungkook? Aish!"

"Ahh kau tau ini aku ya? Kau pasti sudah save nomorku kan"

"Cihh Pd skali kau"

"Mm..ah iyaa, kau sedang apa?"

"Jangan berbasa-basi, katakan apa maumu"

"Ahh baiklah, aku ingin mengajakmu makan malam hari ini"

"Apaa?!! Tidak-tidak, kemarin kau sudah mengajakku makan siang dan sekarang makan malam? Apa kau mengajakku terus hanya untuk makan?"

"Ohh oke, kau mau aku mengajak mu untuk jalan-jalan? Aku bisa"

"Sialll! Bukan itu maksudku arghh!!!"

"Yasudah, makan malam hari ini. Jam 7 ku jemput, dan aku akan mengundang temanku..tidak ada penolakan lagi oke"

"Taa.."

Tut...

Oke fine, ini adalah ajakan dengan unsur pakasaan lagi. Jimin harus apa? Apa jimin menolaknya dan membiarkan jungkook mengadu pada orangtua Jimin? Ohh tidak, lebih baik jimin akan menurutinya saja.

.
.
.
07.00 pm

Seorang namja tampan terlihat makin tampan dengan pakaian formalnya.
Namja itu terlihat akan menghubungi seseorang disana

"Hallo jungkook, ada apa?"

"Apa kau sudah sampai Tae?"

"Ahh yaa, ini masih di perjalanan bersama pacarku. kenapa?"

"Oh baiklah, kau duluan saja ya.. aku harus menjemput Jimin dulu"

"Oke"

"Ehh apa namjoon hyung bisa datang?"

"Dia tadi sudah menelfon ku bahwa dia tidak bisa pergi bersama kita karena masih banyak barang yang harus dia urus"

"Ahh baiklah"

"Oke"

Tutt..

Sambungan telefon mereka terputus dan jungkook langsung menuju ke mobilnya kemudian melajukan mobil itu ke rumah keluarga park.

Setelah tiba di rumah jimin, jungkook memberikan klakson yang tandanya menyuruh jimin untuk segera keluar dari rumah, tapi sepertinya tidak ada tanda-tanda jimin untuk keluar bahkan menghampiri Jungkook.

Akhirnya Jungkook memutuskan untuk masuk dan menjemput jimin di dalam rumahnya

"Annyeonghaseyo"

"Ah jungkook? Ada apa nak?"

"Aku ingin mengajak jimin makan malam eomma park, apa boleh?"

"Boleh, tentu saja. Tapi dia sudah tau kan?"

"Sudah, tadi sudah ku telfon"

"Ahh baiklah, tunggu sebentar ya biar eomma panggilkan"

Setelah eomma park berpamitan untuk memanggil jimin, akhirnya jimin turun dengan pakaian formalnya juga. karena jimin tau jika jungkook pasti akan mengajaknya pergi ke restaurant mahal dan juga elegant, makanya dia memilih untuk memakai pakaian itu jika dia tidak mau di permalukan disana.

BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang