04. "DIA, KEMBALI"

16K 1.1K 27
                                    

Seoul, 08.00 a.m

Pagi hari keluarga Park terlihat sibuk dengan urusan mereka masing-masing, si manis anak satu-satunya dari keluarga itu sedang menonton drama kesukaannya sedangkan sang ayah sedang membaca koran dan minum kopi.
Dan sang eomma sedang berada di dapur untuk menyiapkan makanan

Tidak beberapa lama, bel rumah keluarga itu berbunyi dan namja manis yang tadi duduk menonton drama langsung menuju ke pintu untuk membukakannya.

Kemudian terlihat sosok yang sudah tidak asing lagi bagi jimin, sosok yang jimin benci untuk dilihat hari ini dan seterusnya.

"Selamat pagi Park Jimin"

"Jeon jungkook! Mau apa kau kemari?"

"Aku? Aku hanya disuruh eommaku saja untuk menemuimu"

"Yasudah, sekarang kau sudah bertemu aku bukan? Jadi silahkan kembali"

"Jim, itu siapa? Kenapa kau mengusirnya?" Tanya sang Appa

"Selamat pagi Appa" sapa Jungkook

"Ahh, Jeon Jungkook? Ayok masuk dulu"

"Ahh sialan! Lagi-lagi dia dapat kesempatan" batin jimin

"Yasudah kook, Appa tinggal ke dalam dulu yaa"

"Iya Appa"

Setelah kepergian tuan Park, Jungkook langsung duduk di dekat Jimin

"Jimin, kau mau jalan dengan ku?"

"Tidak! Terimakasih untuk ajakannya tuan Jeon!"

"Uhh kau galak sekali sayang, aku makin menyukai mu"

"Apa? Apa? Coba kau ulangi kata tadi"

"Sayang~"

"Heh! Sejak kapan aku menjadi sayangmu Jeon Jungkook?! Mimpi saja kau"

Jungkook langsung benar-benar pindah duduk di samping jimin kali ini dan mencoba untuk memegang tangan Jimin. tapi Jimin sendiri selalu berusaha untuk menepisnya.
Kemudian ketika wajah Jungkook mendekat ke wajah jimin, ponsel jungkook berbunyi.

"Ahh! Sialan! Mengganggu saja!" Umpat Jungkook

"Yeoboseyo?"

"Jungkook, ini gawat! Kau dimana?"

"Ada apa Tae, aku sedang berada di rumah Jimin sekarang..katakan ada apa"

"Kook, dia kembali. dan sekarang dia ingin bertemu dengan mu"

"Dia Siapa? Jangan membuatku bingung"

Handphone di genggaman Taehyung sepertinya di rampas paksa oleh orang yang ada bersamanya

"Hallo dude ini aku! Apa kau masih mengingat ku Jungkookssi!?"

"Sialan! Dimana kau? Jangan bermain-main denganku!"

"Aku akan menunggumu disini. 10 menit lagi kau tidak sampai, aku akan menghabisi mereka semua"

Tut..
Sambungan telefon mereka terputus, kemudian Jungkook segera berpamitan kepada jimin

Orang tadi mengajak Jungkook bertemu di salah satu perusahaan Jungkook, Dan Jungkook harus sesegera mungkin untuk kesana karena ancaman orang itu memang tidak pernah main-main.

Begitu tiba di kantornya, Jungkook langsung berjalan cepat untuk masuk ke dalam kantor milikinya itu.

"Selamat datang tuan Jeon" smbut namja tampan dan tinggi itu

"Jangan berbasa-basi lagi mark, katakan apa maumu"

"Wow Kau masih menanyakan apa mauku? Mauku? Hahahah, mudah saja..kau hanya perlu menyerahkan daerah kekuasaanmu padaku Jeon"

BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang