Sore hari di kota seoul sangat indah di pandang karena dukungan cuacanya.
Seorang namja manis terlihat memasuki rumahnya dengan lesu dan muka capeknya.Namja manis itu adalah jimin.
Setelah tiba di rumah, jimin langsung menuju ke kamarnya dan merebahkan tubuh capeknya itu ke ranjang empuknya.Beru beberapa menit merebahkan tubuhnya, handphone di kantongnya bergetar tanda panggilan masuk dari seseorang.
"Hm?"
"Baby"
"Ya?"
"Kau kenapa?"
"Capek"
"Karena?"
"Baru pulang dari kampus"
"Jam segini baru pulang? Baiklah kau istirahat saja dulu, Jam 7 nanti aku akan ke rumah menjemput mu"
"Iyaa"
Sambungan telefon kemudian terputus, jimin langsung kembali menutup matanya dan memeluk guling lalu tertidur begitu saja.
Setelah Jam menunjukkan pukul 6 sore, Jungkook kembali menelfon Jimin
"Mmhhh.. ada apa?"
"Kau baru bangun?"
"Iya dan aku masih capek"
"Apa kita batalkan saja untuk pergi malam ini?"
"Jangan, iya ini aku akan mandi"
"Jangan di paksakan Jimin, aku tau kau masih capek"
"Aku tidak ingin di batalkan, aku juga mau jalan-jalan"
"Baiklah baby"
"Oke bye"
Setelah Jimin mematikan sambungan telfonnya bersama Jungkook, dia langsung bangun untuk duduk dan beberapa menit mengumpulkan nyawanya dulu.
Kemudian berlenggang pergi menuju ke kamar mandi dan setelah itu bersiaap-siap.Sebenarnya untuk membatalkan janji hari ini bersama Jungkook bisa saja Jimin lakukan, tapi Jimin sudah hafal betul Jungkook itu pasti sudah menyiapkan semuanya. Mungkin sudah mengosongkan restoran untuk mereka berdua (?) Seperti saat makan malam mereka bersama pasangan TaeGi itu. Alasan sebenarnya Jimin tidak ingin Jungkook sedih dan kecewa.
Jimin menggunakan celana pendek dan kemeja putihnya
Sekarang jimin sudah siap, tinggal menunggu Jungkook untuk menjemputnya.
Ting..tong
Bunyi bel rumah keluarga park terdengar, sang eomma dari park jimin langsung membukanya dan terlihat sesosok namja tampan dengan pakaian skinny jeans putih dan atasnya menggunakan dalaman kaos putih yang di padupadankan dengan jacket biru
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.