20. KEJUJURAN (2)

6.7K 550 49
                                    

19.00 P.M (seoul)

Malam ini terlihat sesosok namja manis yang sedang berdiri di depan cermin sambil memperhatikan penampilannya. Namja itu terlihat sudah siap untuk di ajak keluar oleh pacarnya.
Sebelum pacarnya tiba, namja manis itu selalu memperbaiki setiap detail pakaian yang dia kenakan.

"Hmm, not bad"

Gumam namja manis tersebut Sambil memperlihatkan senyum terindahnya, kemudian dia turun dan menunggu pacarnya di ruang tengah.

Tinn..Tinn..

Suara klakson mobil terdengar oleh telinga namja manis itu dan dengan gerakan cepat dia langsung mengambil tasnya kemudian pergi keluar untuk menemui sang pacar.

"Haii baby"

"Haii"

"Kamu kok cantik banget malem ini?

"Hahaha gombal"

"Seriusss"

"Iyain"

Jungkook kemudian terkekeh kecil sambil mengusap pucuk kepala jimin dengan sayang. Jimin sendiri tidak merespon dan membiarkan jungkook mengusap kepalanya.

Setelah mereka tiba di restoran, jungkook dan jimin langsung turun dari mobil kemudian masuk ke dalam restoran tersebut.

Di dalam restoran, terlihat sangat sepi tak berpenghuni. yang ada di dalamnya hanya beberapa karyawan.

Raut wajah jimin kemudian berubah dan langsung menatap jungkook dengan tatapan malasnya.

"Kamu kosongin lagi?" Tanya Jimin memastikan

"Iyalahh, kita kan mau bicarain hal penting disini"

"Enakk yaaa tinggal nyuruh ngosongin restoran sendiri"

"Iyadong, nyuruh ngosongin kan gampang hehehe"

"Iyadehh tuan muda Jeon" ledek jimin

"Apaan sihh, udah ah ayok duduk"

Jimin terkekeh kecil karena bisa menggoda pacar kesayangannya itu. Mereka berdua duduk saling berhadapan di meja, Kemudian Jungkook ingin mulai membicarakan semua tapi dia bingung harus mulai darimana.

Saat jungkook tenggelam dalam pikirannya, seorang pelayan datang menghampiri Jungkook dan Jimin.

"Permisi tuan muda, ini daftar menunya"

"Baby, kamu pilih saja yang mau kamu makan"

"Um, aku spaghetti sama jus strawberry aja sayang"

"Jus strawberry 1 dan spaghetti, trus americano 1 ya"

"Siap tuan muda"

"Loh Kamu gk makan?"

"Gak, tadi udah makan kok"

"Kalau kamu gk makan kenapa harus ngajak ke restoran seperti ini"

"Maaf"

"Kamu kebanyakan bilang maaf dari kemarin"

Jungkook tersenyum kecut kemudian berusaha menetralkan perasaan dan rasa gugupnya. saat jungkook sedang gugup ponselnya pun berbunyi.

 saat jungkook sedang gugup ponselnya pun berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang