Pagi ini terlihat seorang namja Jeon sedang berkutat dengan laptop dan beberapa file yang ada di mejanya.
Namja itu terlihat serius ketika mengerjakan semua pekerjaannyaBeberapa jam berlalu hingga dia tidak menyadari bahwa sudah tiba waktu makan siang. kemudian namja itu melirik jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 12.00 siang.
Setelah itu dia segera menuju ke bawah dengan keadaan terburu-buru, Bukan untuk makan siang tetapi menuju ke parkiran dan melajukan mobilnya menuju ke universitas.
Kalian pasti faham untuk apa jungkook membuang-buang waktu makan siangnya dan pergi ke universitas.
ya, tentu saja untuk menemui pujaan hatinya yang belum dia klaim sebagai milik resminya itu.Tidak memakan waktu lama, jungkook akhirnya tiba juga di kampus tersebut. kemudian mencari kelas dari seorang namja manis, mungil, miliknya.
Ketika sudah mendapatkan namja itu, jungkook langsung menarik pergelangan tangannya dan namja yang di tarik tangannya itupun langsung terbawa begitu saja."Jungkook Lepas! Kau mau bawa aku kemana?"
"Sudah diam"
Jimin kemudian menurut saja. hingga mereka berada di dalam mobil, jimin akhirnya membuka suaranya kembali
"Jungkook, kita mau kemana?"
"Bertemu jenni"
"Jenni?"
"Jenni adeknya Taehyung"
"Hah? Aku tidak mau"
"Kenapa tidak mau?"
"Yaa..aku tidak mau! Pokoknya tidak mau!"
"Kau takut aku akan di ambil jenni jika kita bertemu dengannya hm?"
"Tidak! Pd sekali cihh"
"Aku tidak akan berpaling kok, tenang saja"
"Apaan sih! Aku gk mau jungkook"
"Kenapa? Kamu cemburu?"
"Tidak"
"Iyaa"
"Tidakk!"
"Masa? Terus yang kemarin ngambek siapa? Yang cemburu kemarin siapa? Hm?"
"Tidak! Aku tidak C.E.M.B.U.R.U!"
"Yasudah kalo gitu kita bertemu Jenni"
"Terserah"
Jungkook tetap bersikeras mengajak Jimin untuk bertemu Jenni, karena Jungkook sudah berjanji akan mengenalkan Jenni pada Jimin. dan kalian tau? Jenni bahkan sudah dari tadi menelfon dan meneror Jungkook hanya untuk bertemu Jimin.
Setelah tiba di sebuah cafe, jungkook langsung memarkirkan mobilnya di seberang jalan cafe itu. jungkook dan juga jimin kemudian langsung menuju ke dalam cafe untuk menemui jenni.
Ketika mereka mau membuka pintu cafe, jimin Langsung menunjukan ekspresi bingung sambil meraba-raba kantong celana dan juga kantong yang ada di hoodienya.
"Jiminie? kau kenapa?"
"Jungkook, hp ku tertinggal di dalam mobil"
"Yasudah biar aku ambilkan"
"Ehh tidak usah, aku saja"
"Mm.. Baiklah, aku tunggu disini" balas Jungkook
"Yaa"
Jimin Langsung berlari untuk menuju ke seberang jalan tapi dari arah samping kanannya datang mobil dengan kecepatan tinggi.
"JIMINNNNN!! AWAS!!" Teriak Jungkook panik
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS!!
Fanfictionsepenggal kisah park jimin, namja manis yang di jodohkan orangtuanya dengan namja tampan bernama jeon jungkook seorang kepala mafia yang di takuti di seoul.