18. MASIH NGAMBEK?

7.1K 597 41
                                    

Pagi ini di awali oleh sinar matahari yang cerah dan cuaca yang indah.
Terlihat seorang namja manis terbangun tiba-tiba karena terkena pancaran mentari di pagi itu.

Jimin, adalah namja manis yang kita bicarakan dari tadi.
Dia bangun dan langsung mendapati jungkook yang memeluknya sangat erat hingga membuatnya susah bergerak.
Jimin berusaha keras untuk terlepas dari pelukan itu, dan akhirnya dia berhasil.

Kemudian jimin langsung menuju ke kamar mandi dan langsung mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah lengket.

30 menit kemudian..

Yoongi langsung menuju ke arah kamar jikook dan mengetuknya.

"Jimm, kook, sarapan pagi sudah siap" teriak Yoongi dari luar kamar

"Iyaa hyung, aku akan keluar sebentar lagi" balas Jimin

Jimin langsung sesegara mungkin berpakaian dan ingin Langsung menuju ke ruang makan.
Tapi sebelum itu, suara khas orang bangun tidur langsung membuat jimin kaget, dan dia ingat jungkook ada bersamanya.

"Baby mau kemana?"

"...."

Jimin tidak merespon sama sekali dan Langsung keluar dari kamar itu.

"Hahh~ masih marah yaaa" gumam jungkook dengan raut sedihnya

Jungkook kemudian juga ikut bangun dan mandi, lalu menyusul jimin dan yang lain untuk sarapan.
Selesai sarapan, taehyung dan yoongi langsung berpamitan untuk berkeliling di sekitar villa , jin juga j-hope mengikuti mereka berdua.
Sekarang tersisa jimin dan jungkook saja.

Jimin langsung ke belakang villa dan berdiri di balkon.
Disitu dia melihat keindahan yang di suguhkan oleh daegu ini.
Mulai dari kehijauan daegu, sejuknya udara daegu dan masih banyak lagi.

Asik menikmati udara di balkon, tiba-tiba tangan seseorang melingkar di pinggangnya dan jimin tau itu siapa.

"I'm so sorry, aku hanya mengkhawatirkan mu kemarin. Aku takut kalau terjadi apa-apa dengan mu baby, Aku menyayangimu"

"...."

"Babe pls, cmon! You can say something for me. Jangan diam seperti itu"

"Aku gk suka yaaa kamu marah-marah gk jelas cuma karena mark nolongin aku, dan aku pengen tau kenapa kamu keras bnget ngelarang aku buat deket sama dia? Dia baik loh kook, dia yg tolongin aku asal kamu tau!"

"Baby, aku udah bilang sama kamu semalem. Dia itu bukan orang baik, harus berapa kali aku ngomong dan ngingetin kamu?!"

"Tapi kenapa? Apa alasan kamu judge dia seperti itu?"

Jungkook Langsung terdiam.
Dia tidak bisa menjawab pertanyaan jimin yang ini.
Kalau jungkook akan bercerita tentang mark, nanti identitas dan pekerjaan jungkook juga akan terbongkar di depan jimin.

Jimin selama ini hanya tau bahwa jungkook adalah CEO dari hotel dan punya beberapa perusahaan terkenal di seoul. Kemudian untuk tittle 'BOSS MAFIA' itu, jimin tidak tau apa-apa.

"Katakan apa alasan mu kook?"

"Mm.. ituu"

"See? Kau bahkan tidak bisa menjelaskan apapunn padaku kan??"

"Oke fine! Aku akan menjelaskan semua pada mu besok, dan aku akan bilang semuanya tanpa terkecuali."

"Kenapa bukan sekarang saja kau menceritakan semua?"

"Babe, aku butuh waktu. Tolong mengerti"

"Baiklah"

"So? Kau memaafkan ku?"

BOSS!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang