Janji 1

2.8K 159 5
                                    



Author

By

RiyanaSabaku










...............

Mereka terikat janji sehidup semati. Semua orang tau, mereka adalah orang-orang yang pernah gagal dalam percintaan. Dunia shinobi mengikat mereka dalam sebuah drama penuh intrik dan konflik...

Mencintai dan dicintai semua diatur dalam sebuah kontrak politik atas dasar tujuan bersama membangun sebuah aliansi dan konsolidasi antar desa...

Pilihannya hanya satu. Patuh pada aturan.

Sesuai perjanjian antar desa yang disepakati Konoha dan Suna, mereka ingin mengikat sebuah hubungan baik yang lebih erat. Peperangan yang melanda sebagian dunia shinobi dari desa lain menimbulkan kekhawatiran berlebih dalam dunis shinobi. Mereka takut terjadi perpecahan dan saling menghianati antar desa.

Kegagalan dalam membuktikan kemampuannya menjadi pewaris clan Hyuga membuat Hinata menjadi tumbal perjanjian politik. Dia dan Kazekage Sunagakure merupakan dua pion utama dalam permainan politik antar desa. Dia dijadikan upeti kepada Suna sebagai imbalannya Suna memberikan bala bantuan yang diinginkan Konoha.

Kegagalan perjodohan yang pernah dialaminya membuat sang Kazekage tidak peduli lagi dengan pernikahannya. Yang perlu dilakukannya adalah menikahi Hyuga Hinata, cukup. Setelah itu semua biarkan saja berjalan apa adanya.

Gadis bangsawan itu merupakan calon terbaik yang dimiliki Konoha, Suna harus mengakui itu. Yang perlu mereka lakukan adalah menjalani semua aturan perjanjian politik antar desa, agar desa mereka bangga dan menganggap mereka figur pemimpin yang baik. Begitu pikir Gaara.
















......bersambung......

JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang