"Jungwooo," Aku merengek sembari menghentakkan kakiku berkali-kali. Aku malu karena pergi ke mall sebesar ini dengan style anak magang banget bareng sama model ganteng Kim Jungwoo.Jungwoo hanya diam dan berjalan beriringan denganku. Langkahnya menuntunku pergi ke arah sebuah restoran daging korea dan duduk di salah satu meja disana. "Bakal lama gak disini? Gue takut dimarahin nih," ucapku sambil menggoyangkan lengan atas Jungwoo.
Jungwoo menggeleng. "Aku udah izin kok. Nggak usah cerewet." Jungwoo tertawa kecil karena merasa berhasil membuatku cemberut karena ejekannya. Aku menopang dagu diatas meja. "Double date sama siapa sih? Lama banget."
Jungwoo tidak bergeming. Sepertinya dia sedang malas bicara untuk menjawab segala pertanyaan yang terlontar dari mulutku.
"Kim Jungwoo!"
Aku dan Jungwoo menoleh serempak. Seorang laki-laki---yang wajahnya terlihat tidak asing bagiku---datang bersama seorang wanita berkulit putih nan cantik. Jungwoo berdiri duduknya dan melambaikan tangannya.
"Hyung!" Begitu Jungwoo menyapanya, aku langsung berdiri dan membungkukkan tubuhku. Pikiranku terus mencoba mengingat siapa lelaki dihadapanku ini. Tapi bisa aku pastikan kalau lelaki ini bukan rekan model Jungwoo. "Hai, noona." Jungwoo juga menyapa wanita itu.
"Bi, ini Kim Taehyung---dia kerja di agensi kamu juga. Udah kenal kan?"
Aku menepuk dahiku. Bagaimana aku bisa lupa tentang senior tampan yang menjadi ketua pengurus peserta magang? Dia Kim Taehyung itu---tapi sudah punya pacar.
Aku tersenyum kikuk lalu mengangguk. "Annyeong, seonbae." sapaku sopan. Taehyung malah tertawa dan melirik ke arah Jungwoo. "Kaku banget sih? Santai aja kali, kita kan lagi nggak di kantor." Taehyung tersenyum lebar sampai deretan giginya terlihat.
Aku mengangguk paham lalu tertawa canggung. "Oh iya, ini pacar saya. Jung Yerin." Taehyung mengenalkan gadis cantik disampingnya. Aku menoleh dan melihat gadis itu tengah mengulurkan tangannya ke arahku. "Jung Yerin. Panggil aja Yerin."
Aku membalas uluran tangannya. "Hwang Eunbi. Boleh panggil Eunbi atau SinB." Aku tersenyum singkat dan dibalas anggukan kecil Yerin. Dia terlihat ramah dengan eyesmilenya.
"Pacar lo cantik,woo." Aku menoleh ke arah Jungwoo. Ini bukan soal pujiannya, tapi tentang statusnya. Aku bukan pacarnya Jungwoo. "B-Bukan pacar kak. Belum sampe sana." Jungwoo menggaruk tengkuknya.
Yerin dan Taehyung mengangguk serempak. "Cepetan deh jadiin. Eunbi cantik loh, nanti kalau direbut, lo galau." Yerin menyindir Jungwoo. Jungwoo orang yang santai---jadi dia hanya menganggapnya sebagai candaan.
Setelah memesan beberapa menu, Taehyung dan Jungwoo asik berbincang sedangkan aku dan Yerin hanya asik bermain ponsel. Aku mendapat pesan LINE dari Dahyun dan Eunseo yang sama-sama menanyakan, Bagaimana caranya seorang Hwang Eunbi bisa mengenal Kim Jungwoo yang tampan?
Aku sama sekali nggak menghiraukan pertanyaan mereka. Akan aku jawab kalau bertemu, aku malas bercerita lewat pesan.
Ck!
Aku mendengar sebuah decakan kecil yang keluar dari mulut Yerin. Dia menyimpan ponselnya di atas meja dengan keras. Taehyung segera menolehkan kepalanya ke arah Yerin. "Kenapa, sayang?" tanya Taehyung dengan tatapan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️photograph ; sinb + jungkook
Fanfictionjungkook x sinb 180716 #1 in sinkook 180911 #1 in hwangeunbi 190425 #1 in eunbi